Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

Gambar Gravatar

Lhoksemawe Sipnews.id.IAIN Lhokseumawe, akan melaksanakan rangkaian kegiatan untuk memperingati milad ke 55. Acara yang dilaksanakan di bulan juni ini dilaksanakan secara sederhana namun tetap dalam nuansa khidmat. Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana Dr. Said Alwi MA.(11/6/2024)

Lebih jauh, Said Alwi menyampaikan, rangkaian kegiatan Milad ini ditandai dengan Rapat Senat Terbuka IAIN Lhokseumawe sebagai simbolis formalitas seremoni, dilanjutkan dengan kegiatan Forum Diskusi Grup (FGD) Bersama para perwakilan Jurnalis Aceh Utara – Lhokseumawe, lalu Peluncuran Buku Karya Dosen IAIN Lhokseumawe, serta Seminar Entrepreneur Expo, dilaksanakan juga Desiminasi Hasil Penelitian Dosen IAIN Lhokseumawe dan Seminar Gender serta akan ditutup dengan kunjungan Ziarah ke Makam Para Pendiri serta Ketua/Pimpinan IAIN di masa sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan ini mengangkat thema “Transformasi Digital: Menapaki Jalan Unggul Menuju UIN Sultanah Nahrasiyah”, hal ini berkaitan erat dengan posisi IAIN Lhokseumawe yang saat ini sedang dalam proses tahap akhir Alih Bentuk menuju UIN Nahrasiyah, serta dalam masa persiapan menuju kampus dengan Predikat akreditasi Unggul.

Semoga cita-cita mulia ini dapat segera terwujud untuk itu doa dan Kerjasama semua pihak sangat diharapkan. Tutupnya Said Alwi.( Afrizal)

Pos terkait