Mantap Bro, Kasus Selingkuh Bu Camat asal Aceh Berakhir Damai

Gambar Gravatar

Mantap Bro, Kasus Selingkuh Bu Camat asal Aceh Berakhir Damai

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Kasus perselingkuhan AR, pejabat di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), dengan seorang wanita berinisial DP, aparatur sipil negara (ASN ) asal Aceh, berakhir damai. Perkara selesai secara kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

“Sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Tidak ada masalah lagi, laporannya (ke polisi) juga sudah dicabut, tidak ada masalah lagi,” kata AR saat memberikan keterangan kepada detikcom di ruang kerjanya, Selasa (19/10/2021).

Sebelumnya, istri AR yang berinisial CB sempat melapor ke Polrestabes Medan soal dugaan perzinaan. Sementara itu, DP juga membuat laporan atas kasus penganiayaan yang dilakukan CB.

“Semalam (Senin) sudah dicabut laporannya. Tidak ada tuntutan lagi di kemudian hari,” ujarnya AR, yang juga kepala di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Tanjungbalai.

Belakangan, CB diketahui sebagai anggota DPRD di Kota Tanjungbalai. CB adik dari wali kota nonaktif Tanjungbalai yang terjerat kasus suap oknum penyidik KPK, M. Syahrial.

Diketahui, kasus perselingkuhan ini bermula saat CB mengetahui AR sedang bersama seorang wanita. Peristiwa itu disebut terjadi pada Kamis (7/10) lalu.

“Yang menggerebek itu istrinya bersama keluarga. Setelah itu mereka bikin laporan ke Polrestabes,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi, Rabu (13/10).

Hadi juga menjelaskan wanita yang bersama AR merupakan seorang ASN asal Aceh.

“ASN di Aceh,” tutur Hadi. (Sumber : Detiknews.com)

Pos terkait