Meriahkah HUT RI Ke-78, Kecamatan Indra Jaya Gelar Berbagai Perlombaan

Gambar Gravatar
Muhamad Jabannur, S.H.I, M.A.P Camat Indra jaya

Meriahkah HUT RI Ke-78, Kecamatan Indra Jaya Gelar Berbagai Perlombaan

PIDIE,SIPNEWS.ID – Menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke-78 tepat pada 17 Agustus 2023 Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie menggelar berbagai Perlombaan, yang dimulai sejak Rabu 16 Agustus hinggal Sabtu 19 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diutarakan oleh Camat Indra Jaya Muhammad Jabannur S.H.I,M.A.P, Sabtu (19/08/2023),dalam Relisnya kepada Sipnews.id via Android. Kegiatan untuk memeriahkan HUT RI tahun 2023 tersebut antara lain seremonial syukuran, pembagian seratus paket sembako kepada keluarga miskin, dan juga melaksanakan acara kenduri raya kuah pliek.

“Pada HUT RI tahun ini Kecamatan Indra Jaya yang berkerja sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) juga melaksanakan Sepeda Santai, yang mengambil start di pusat pasar Keude Caleue dan finisnya di lapangan bola Gampong Loen,” jelas Jabannur.

Jabannur juga menerangkan, selain itu dalam HUT RI ke-78 ini juga menggelar kegiatan olah raga seperti Bola kaki kain sarung dan seni beladiri tradisional khas masyarakat Aceh Geude-geude.

Selain itu, sambung Jabannur, pemerintah Kecamatan Indra Jaya berkeja sama dengan Forkopimcam juga ikut serta pada even-even dan Vestifal yang digelar di tingkat Kabupaten Pidie yang dipusatkan di Pidie Covention Center (PCC) Kota Sigli.

“Minat masyarakat ,sangat tinggi dan antusias dalam mengikuti dan menikmati berbagai perlombaan dan atraksi yang kami laksanakan dalam menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023 ini,” ujar Camat.

Ia juga sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indrajaya, Forkopimcam dan para Keuchik dalam Kecamatan Indra Jaya, para Imum Mukim dan semua lapisan masyarakat yang tidak mungkin disebutkan satu persatu, hingga acara menyambut dan memeriahkan HUT RI tahun ini berlangsung sukses.(din)

Pos terkait