Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Kepulauan Faroe vs Skotlandia, Skotlandia melakukan perjalanan ke Torsvollur untuk menghadapi Kepulauan Faroe pada Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa menuju kesimpulan mereka.

Tim tamu saat ini duduk di urutan kedua di Grup F dan karena itu berada di posisi playoff yang penting, sementara tuan rumah mereka sekarang secara resmi tidak memiliki peluang untuk lolos ke posisi kelima, tertinggal 10 poin.

Bacaan Lainnya

Kepulauan Faroe memiliki tahun yang beragam sejauh ini – kemenangan internasional terbesar mereka dalam pertandingan persahabatan melawan Liechtenstein, menang 5-1 pada bulan Juni, diikuti dengan kekalahan telak 4-0 di kandang sendiri dari Israel.

Kemudian datang apa, di atas kertas, seharusnya menjadi hasil yang baik karena mereka hanya dikalahkan 1-0 oleh Denmark yang menaklukkan segalanya, tetapi pemenang yang datang pada menit ke-85 akan menyakitkan, sebelum kemenangan atas tim terbawah Moldova dan yang terbaru kekalahan di kandang sendiri dari Austria pada Sabtu.

Itu adalah kemenangan yang cukup mudah bagi Tim Das, dengan gol di kedua sisi babak pertama dari Konrad Laimer dan Marcel Sabitzer menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup karena tim tuan rumah hanya bisa menguasai 33% penguasaan bola.

Negara UEFA terkecil keempat berdasarkan populasi sekarang tidak lagi memiliki peluang matematis untuk maju tetapi akan bermain untuk kebanggaan dan bertujuan untuk mengakhiri rentetan lima kekalahan berturut-turut dari Skotlandia.

Sekarang ada tiga kemenangan beruntun untuk Skotlandia, dan kemenangan Sabtu atas Israel datang dalam situasi paling dramatis di Hampden Park.

Tim tuan rumah dua kali tertinggal – tendangan bebas Israel membuka skor, dengan John McGinn menyamakan kedudukan secara singkat berkat tendangan luar biasa pada menit ke-29, hanya untuk melihat Munas Dabbur mengembalikan keunggulan tim tamu dua menit kemudian.

Lyndon Dykes, yang sebelumnya gagal mengeksekusi penalti, menyamakan kedudukan lagi 10 menit memasuki babak kedua, mengatur adegan untuk pemenang menit ke-94 yang dramatis dari pemain Manchester United Scott McTominay untuk memicu keributan di antara Tartan Army.

Kemenangan 3-2 sangat penting karena membuka keunggulan empat poin untuk Israel dan Austria dalam pertempuran untuk tempat playoff.

Sekarang, jika tim Steve Clarke dapat melewati pertandingan yang sangat dapat dimenangkan pada hari Selasa dengan tiga poin, mereka akan berada dalam posisi yang patut ditiru untuk memasuki dua pertandingan terakhir – jika pasangan yang mengejar kalah, Skotlandia bahkan bisa menyegel kedua pada hari Selasa.

Rene Joensen menjalani skorsingnya karena kartu merah selama kekalahan tipis Kepulauan Faroe dari Denmark dan segera dikembalikan ke susunan pemain karena kalah dari Austria.

Hakan Ericson melakukan pengaturan 4-5-1 yang lebih defensif dalam pertandingan itu dan, meskipun pada akhirnya tidak berhasil, ia kemungkinan besar akan bertahan dengan itu mengingat kekuatan tim Skotlandia.

McTominay dipanggil kembali ke starting XI Skotlandia – sebagai salah satu anggota dari tiga bek – setelah absen pada kualifikasi September karena cedera, yang jelas terbayar dengan bek tengah meraih pemenang perpanjangan waktu.

Satu-satunya perubahan lain Clarke dari kemenangan atas Austria datang dalam bentuk Nathan Patterson yang mendapat anggukan di bek sayap kanan.

Skotlandia akan mengandalkan Dykes untuk melanjutkan rekor bagusnya belakangan ini – penyerang Queens Park Rangers itu telah mencetak lima gol dalam 19 pertandingan untuk Skotlandia, tetapi tiga di antaranya tercipta dalam tiga pertandingan terakhirnya.(red)

Prediksi Pemain Kepulauan Faroe vs Skotlandia

Faroe Islands : Nielsen; Rolantsson, Faero, Nattestad, Davidsen; Joensen, Hansson, Andreasen, G. Vatnhamar, M. Olsen; Edmundsson

Scotland : Gordon; Hendry, McTominay, Tierney; O’Donnell, Gilmour, Christie, McGinn, Robertson; Dykes, Adams

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Skotlandia: 0-1

Pos terkait