Prediksi Swedia vs Yunani – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Swedia vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Swedia vs Yunani, Swedia akan berusaha untuk naik ke puncak Grup B ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 di kandang melawan Yunani pada Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tim asuhan Janne Andersson saat ini berada di urutan kedua, satu poin di belakang pemimpin Spanyol, sementara Yunani menempati urutan ketiga, tiga poin di belakang Swedia menuju pertemuan kunci ini.

Bacaan Lainnya

Swedia menderita kekalahan 2-1 yang mengecewakan di Yunani bulan lalu tetapi kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang mengesankan pada Sabtu malam, ketika gol dari Emil Forsberg, Alexander Isak dan Robin Quaison membuat mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Kosovo di Solna.

Tim asuhan Andersson telah menang empat kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan mereka di bagian tersebut untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka tertinggal satu poin di belakang Spanyol, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Akibatnya, Swedia akan naik ke puncak Grup B dengan kemenangan pada hari Selasa, dan hasil positif melawan Yunani akan membawa mereka dengan baik ke dua pertandingan terakhir bulan depan melawan Georgia dan Spanyol.

Si Biru dan Kuning – runner-up di Piala Dunia 1958 – mencapai perempat final turnamen edisi 2018, saat mereka lolos ke babak 16 besar di Kejuaraan Eropa musim panas ini, jadi akan mengejutkan jika mereka tidak melakukannya. hadir di kompetisi tahun depan.

Swedia hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan sebelumnya melawan Yunani di semua kompetisi, dan seperti yang disebutkan, menderita kekalahan 2-1 dalam pertandingan terbalik di bagian tersebut.

Yunani, sementara itu, akan memasuki pertandingan Selasa dengan kemenangan 2-0 atas Georgia, dengan Anastasios Bakasetas dan Dimitris Pelkas mencetak gol pada perpanjangan waktu babak kedua.

Tim asuhan John van ‘t Schip kini telah memenangkan dua pertandingan terakhir Grup B untuk naik ke sembilan poin, dan kemenangan pada hari Selasa akan memberi mereka peluang serius untuk finis pertama atau kedua di grup.

Yunani tidak lolos ke Piala Dunia 2018 tetapi hadir di turnamen edisi 2010 dan 2014 dan berhasil mencapai babak 16 besar tujuh tahun lalu.

The Sky Blues and Whites, yang memiliki pertandingan kandang melawan Spanyol dan Kosovo yang akan datang bulan depan, tidak lolos ke Euro 2016, jadi sudah tujuh tahun sejak mereka terakhir berkompetisi di turnamen besar.

Satu-satunya kekalahan Yunani sebelumnya dari Swedia terjadi di babak grup Euro 2008, ketika Zlatan Ibrahimovic dan Petter Hansson mencetak gol dalam kekalahan dua gol.

Swedia bisa kembali tanpa layanan bek tengah Manchester United Victor Lindelof, yang tidak bergabung dengan skuad pada waktu yang dijadwalkan karena alasan pribadi.

Pelatih kepala Andersson memilih formasi 4-4-2 melawan Kosovo, dengan Dejan Kulusevski beroperasi bersama Isak di sepertiga akhir, dan tidak akan mengejutkan melihat tim yang sama turun ke lapangan.

Quaison datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada hari Sabtu tetapi diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti sekali lagi, sementara Forsberg bisa beroperasi dari kiri untuk tim tuan rumah.

Sedangkan untuk Yunani, Kostas Tsimikas dari Liverpool harus beroperasi di area bek sayap, sementara kapten Bakasetas bisa kembali bermain di area yang sedikit lebih dalam, seperti yang terjadi saat melawan Georgia.

Vangelis Pavlidis dan Giorgos Masouras juga diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di tim inti, sementara Manolis Siopis kemungkinan akan melanjutkan di area lini tengah.

Pelatih kepala Van ‘t Schip memiliki banyak pilihan untuk perubahan, tetapi pada akhirnya bisa menjadi XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Georgia.(red)

Prediksi Pemain Swedia vs Yunani

Swedia : Olsen; Krafth, Danielsson, Nilsson, Augustinsson; Claesson, Olsson, Ekdal, Forsberg; Isak, Kulusevski

Yunani: Vlachodimos; Chatzidiakos, Mavropanos, Tzavellas; Androutsos, Bakasetas, Siopis, Bouchalakis, Tsimikas; Masouras, Pavlidis

Prediksi Skor Swedia vs Yunani: 2-1

Pos terkait