Fachrul Razi Bertemu Ketua Harian DPP Gerindra Di Korea Selatan

Gambar Gravatar

Seoul, SIPNEWS.ID – Senator Aceh yang juga Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi bertemu dengan Ketua Harian DPP Gerindra Prof Dr Sufmi Dasco Ahmad dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke Korea Selatan pada Jum’at (29/6/2024).

Kunjungan Ketua DPD RI asal Aceh itu adalah dalam rangka lanjutan hubungan kerjasama bilateral RI – Korsel khususnya mengenai bidang parlemen, teknologi dan pendidikan di negeri gingseng tersebut.

Bacaan Lainnya

Pertemuan Fachrul Razi dan Prof Dr Sufmi Dasco yang berlangsung secara santai, turut juga membahas terkait persiapan Pilkada 2024 mendatang serta perkembangan Desa pasca lahirnya UU No 3 Tahun 2024.

“Prof Dasco merupakan aktor dari sang penggagas lahirnya revisi UU Desa no 3 Tahun 2024. Saya sebagai pembina 8 organisasi Desa Nasional selaku Ketua komite I DPD RI memberikan banyak laporan dan perkembangan di lapangan,” tegas Fachrul Razi yang juga pendiri dan Waketum Desa Bersatu dalam realesenya Senin (1/7/2024).

Fachrul Razi mengatakan, pihaknya juga memberikan laporan terkait persiapannya rencana maju sebagai calon Kepala Daerah sebagai kandidat Calon Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya telah mendaftar di DPD Gerindra Aceh dan telah mengikuti penyampaian visi dan misi sebagai calon Pilkada mendatang,” kata Fachrul Razi.

Fachrul Razi mengungkapkan tujuannya maju menjadi Bacalon Walikota Banda Aceh ingin membawa agenda perubahan dan melakukan evaluasi ulang terhadap tata ruang Banda Aceh sebagai kota ibadah, kota pendidikan, kota digital dan kota yang memberikan pelayanan dan berpihak kepada rakyat, ujar Fachrul Razi. (Saiful )

Pos terkait