Ketua Pwi kota Lhokseumawe Salurkan Daging Qurban

Gambar Gravatar

Ketua Pwi kota Lhokseumawe Salurkan Daging Qurban

Lhok seumawe, SIPNEWS.ID – Sambut Idul Adha 1444 H tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Lhokseumawe melaksanakan qurban sebanyak 1 ekor sapi yang akan diberikan kepada pengurus PWI ,

Bacaan Lainnya

Keluarga wartawan dan anak yatim di kantor pwi kota Lhokseumawe hari Sabtu (01/07/2023).

” Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua pwi kota lhok seumawe Sayuti Ahmad dan anggota pengurus lainnya yang telah melaksanakan qurban idul adha tahun ini,” kata penitia qurban yang juga pengurus PWI kota Lhokseumawe nurdin Ismail saat di wawancarai awak media.

Nurdin Ismail juga menyampaikan untuk qurban tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. ” dan insya Allah tahun depan nanti akan ada peningkatan yang lebih lagi harab Nurdin Ismail” selanjutnya daging qurban dibagikan sebanyak

79 kantong di bagikan untuk pengurus PWI kota lhok seumawe kelurga wartawan dan anak yatim,” ujarnya.

” Kita berharap untuk qurban tahun ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Dan semoga Ketua PWI kota Lhokseumawe diberikan umur panjang dan kesehatan. kita selaku pengurus sangat senang dengan adanya kurban tahun ini karena Ketua PWI kota Lhokseumawe peduli dengan pengurus anggota nya,” harapnya.

Sementara itu Ketua PWI kota Lhokseumawe Sayuti Ahmad menyampaikan apresiasinya pelaksanaan kegiatan kurban pada idul Adha tahun ini.

” Untuk qurban ini akan diberikan kepada pengurus PWI kota Lhokseumawe, dan anak yatim sekitar lingkungan. sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan,” katanya.

” Berharap kedepan tahun berikutnya hewan kurban bisa bertambah lagi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” harapnya.

Untuk diketahui juga pada Penyembelihan dipimpin langsung oleh Ketua PWI kota lhok seumawe dan disaksikan oleh beberapa pengurus diantaranya Sekretaris PWI, Wakil Bidang Kesra yang mengangkat Ketua Panitia dan masyarakat sekitar.(Red)

Pos terkait