Mendukung Koalisi Indonesia Maju: DPD PGX Aceh Konsolidasi Mesin Politik se-Aceh untuk Pilkada 2024

Gambar Gravatar

Mendukung Koalisi Indonesia Maju: DPD PGX Aceh Konsolidasi Mesin Politik se-Aceh untuk Pilkada 2024

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PGX Aceh, Muhammad Syahputra, mendorong seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah PGX di seluruh Aceh untuk berkonsolidasi dan mendukung partai Koalisi Indonesia Maju dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Dukungan ini dianggap penting untuk memastikan kesuksesan partai koalisi dalam menghadapi tantangan politik mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kerja sama dan dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD PGX di Aceh sangat krusial dalam memastikan kemenangan partai Koalisi Indonesia Maju dalam Pilkada 2024. Mari kita satukan visi dan misi untuk mewujudkan Indonesia maju,” ujar Muhammad Syahputra.

Pilkada 2024 juga menjadi momentum penting bagi pemuda Aceh untuk berkiprah dalam ranah politik dan pembangunan daerah. Muhammad Syahputra menekankan pentingnya peran pemuda dalam memberikan kontribusi aktif terhadap kemajuan dan kesejahteraan Aceh.

“Pemuda adalah aset bangsa yang memiliki semangat dan ide-ide inovatif. Kami mendorong para pemuda untuk terlibat dan berkontribusi aktif dalam Pilkada 2024. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kapasitas dan dedikasi mereka dalam membangun Aceh yang lebih baik,” tambah Muhammad Syahputra.

DPW PGX Aceh akan terus berupaya untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan seluruh DPD di Aceh. Dengan semangat kerja sama yang solid, PGX Aceh yakin dapat mencapai hasil yang positif dalam Pilkada 2024.(R)

Pos terkait