Prediksi Portugal vs Luksemburg – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Portugal vs Luksemburg - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Portugal vs Luksemburg, Setelah turun ke posisi kedua yang asing di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Portugal berusaha untuk merebut kembali posisi teratas saat mereka menjamu Luksemburg pada hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tim asuhan Fernando Santos menang 3-0 dalam pertandingan persahabatan atas Qatar pada akhir pekan, sementara lawan mereka yang akan datang menderita kekalahan 1-0 dari pemimpin grup Serbia.

Bacaan Lainnya

Satu bulan setelah mengalahkan tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar 3-1 dalam pertandingan persahabatan, Portugal sekali lagi menorehkan trio gol ketika negara Timur Tengah itu berkunjung ke Estadio Algarve dengan kemenangan 3-0.

Sementara rival mereka sibuk mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat di turnamen tahun depan, Portugal melihat Cristiano Ronaldo, Jose Fonte dan Andre Silva mencetak gol melawan Qatar selama pemanasan yang ideal untuk kembalinya mereka ke aksi Kualifikasi Piala Dunia.

Dengan 13 poin diambil dari kemungkinan 15 sejauh ini, Portugal menempati posisi kedua di Grup A – satu poin di belakang Serbia, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – sehingga tim Santos tidak dapat lagi melakukan kesalahan sebelum mereka mengakhiri kampanye kualifikasi mereka. melawan pemimpin kelompok bulan depan.

Kemenangan September atas Qatar, Azerbaijan dan Republik Irlandia berarti bahwa pemenang Euro 2016 memasuki pertandingan Selasa dengan empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dan mereka tidak pernah mengalami kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia sejak kalah 2-0 dari Swiss di September 2016.

Sejak itu, Portugal telah mengumpulkan 13 kemenangan dari 14 selama upaya mereka untuk membuat turnamen Final, dan kemenangan beruntun mereka di kandang selama fase ini sekarang mencapai sembilan pertandingan sebelum Luksemburg berusaha untuk meraih kemenangan yang mustahil.

Luksemburg adalah tim terakhir yang mengakhiri kemenangan Dusan Vlahovic, dengan penyerang Fiorentina yang sangat dibutuhkan memenangkan hari itu bagi Serbia dengan gol pada menit ke-68 untuk membuat tim Luc Holtz kalah 1-0 dalam pertandingan Kualifikasi hari Sabtu.

Sementara skor itu merupakan peningkatan dari kemenangan 4-1 yang dilakukan Serbia pada mereka lebih dari sebulan yang lalu, harapan sekilas Luksemburg untuk mendapatkan tempat di babak kedua tergantung pada benang tipis dan akan pupus dengan kurang dari- hasil yang menguntungkan minggu ini.

Sisi Holtz saat ini menempati tempat ketiga dalam grup lima tim dengan enam poin yang diambil sejauh ini, yang berarti bahwa ada peluang paling tipis dari mereka merebut Portugal ke tempat kedua, tetapi impian Piala Dunia mereka diperkirakan akan berakhir untuk satu tahun lagi minggu ini.

Luksemburg lebih baik dari dua tim yang tersingkir di Azerbaijan dan Irlandia di Grup A, tetapi bersaing dengan pemain besar di Serbia dan Portugal telah terbukti menjadi langkah yang terlalu jauh bagi tim yang telah memenangkan total lima pertandingan tandang. sejak 2009.

Tim tamu minggu ini memang membuka skor melawan Portugal selama pertemuan pertama mereka di grup tetapi akhirnya kalah 3-1, dan hasil itu menandai kekalahan ke-11 mereka secara berturut-turut melawan rekan-rekan Iberia mereka, yang tidak pernah kalah dalam pertandingan ini dalam 60 tahun.

Penyerang Portugal Francisco Trincao terpaksa menarik diri dari pertandingan bulan ini setelah tertular virus corona, sementara Rafa Silva, Domingos Duarte dan Raphael Guerreiro tidak akan bermain karena cedera dan Diogo Jota tidak pasti karena masalah otot.

Ronaldo diskors untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia terakhir timnya dengan Azerbaijan dan diberikan cuti lebih awal untuk bergabung dengan rekan setimnya di Manchester United, tetapi kapten 112 gol itu siap untuk memimpin garis di sini.

Setelah memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran untuk tampil impresif dalam pertandingan persahabatan Qatar, Santos harus memasukkan kembali pemain seperti Pepe, Ruben Dias, Bruno Fernandes dan Bernardo Silva ke starting XI minggu ini.

Sementara itu, duo Luksemburg Christopher Martins dan Gerson Rodrigues – yang terakhir membuka skor melawan Portugal saat kekalahan Maret – keduanya kembali bermain setelah menjalani skorsing terakhir kali.

Kedua pemain tersebut adalah kandidat kuat untuk segera dipanggil kembali ke tim di sini, dengan Rodrigues akan menggantikan Yvandro Borges Sanches yang berusia 17 tahun sementara Martins bisa kembali menggantikan Olivier Thill.

Danel Sinani dari Huddersfield Town dipilih untuk memimpin lini depan atas Edvin Muratovic melawan Serbia dan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Portugal vs Luksemburg

Portugal : Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Mendes; Moutinho, Palhinha, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Leao

Luxembourg : Moris; Jans, Chanot, Carlson, Pinto; Martins Pereira; Deville, S. Thill, Barreiro, Rodriguez; Sinani

Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg: 3-1

Pos terkait