Cabang Angkat Besi Aceh Besar Unggul Sebagai Juara Umum di Pra Pora 2021

Gambar Gravatar

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Ketua Umum PABSI Aceh besar Rahmat aulia melalui Sekretaris Jenderalnya, Bakriadi  menyampaikan atlet binaan pabsi kabupaten aceh besar berhasil membawa harum nama Aceh Besar dengan meraih 14 medali emas, 5 medali perak dan 9 perunggu.

“Kita berhasil meraih 3 medali emas di kelas 55 kilogram  putri.1 medali emas 2 perak dikelas 61 putra.1 medali perunggu di kelas 67 kilogram putra. 1 medali emas 2 medali perak  di kelas 64 putri.3 medali emas di kelas 87+ putri.2 medali perak dikelas 102 putra.3 medali emas di kelas 102 kilogram putra dan 3 medali emas penutup oleh lifter dicky imam bahesty dikelas 109+  tegas bakriadi melaporkan.

Bacaan Lainnya

Atas raihan medali tersebut, atlet binaan Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Aceh besar berhasil lolos ke ajang Pora di Pidie tahun 2022 mendatang.
“Alhamdulillah, Kita lolos ke ajang Pora di Pidie tahun 2022” dan keluar sebagai juara umum ungkap Ketua rahmat aulia.
Ia berharap, pada ajang Pora di Pidie dapat mengulang prestasi serupa dan mempersembahkan hasil yang terbaik bagi Aceh Besar.

Rahmat juga berharap pembinaan atlet untuk persiapan menuju ajang pora pidie terus diperhatikan oleh pemerintah kabupaten Aceh Besar melalui koni Aceh Besar. (Ril)

Pos terkait