Debat Kelima Bakal Panas, HIM: Saya Yakin Ganjar Akan Libas Paslon Lain

Gambar Gravatar

Jakarta – Pada waktunya nanti Debat kelima atau ketiga bagi calon presiden (capres) Pilpres 2024 digelar akhir pekan ini. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengatakan Ganjar Pranowo dalam kondisi percaya diri menghadapi debat tersebut.

“Tema besok itu tema yang familiar dengan Mas Ganjar ya karena beliau 10 tahun memimpin Jawa Tengah dan insya Allah lebih oercaya diri,” kata Wadir Deputi Kinetik TPN Ganjar-Mahfud Hilman Ismail Metareum (HIM) kepada media, Sabtu (03/02/2024).

Bacaan Lainnya

HIM menyampaikan sejumlah pakar juga akan dilibatkan dalam menghadapi debat kelima. Ganjar juga telah bertukar ide dan gagasan dengan para pakar tersebut. akan ada kejutan yang diberikan Ganjar pada saat debat terakhir nanti.

“Beliau intens diskusi-diskusi dengan pakar, tentu banyak hal yang akan disampaikan, tapi element of surprise-nya nanti kita lihat dalam debat terakhir,” Dewan Pengarah Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Aceh itu.

HIM optimistis kejutan yang akan diberikan Ganjar itu akan berpengaruh positif terhadap elektabilitas pasangan 03 Ganjar-Mahfud.

“Jadi bagaimana surprise yang diberikan oleh Pak Ganjar nanti Insyaallah itu bisa mengubah persepsi publik,” ungkapnya.

Debat ke-5 itu akan digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, HIM juga menyampaikan debat nanti mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Pos terkait