DPD Projo Aceh Dukung Usulan DPC Projo kabupaten Aceh Singkil mengusung H. Sairun Menjadi PJ Bupati Aceh Singkil

Gambar Gravatar

DPD Projo Aceh Dukung Usulan DPC Projo kabupaten Aceh Singkil mengusung H. Sairun Menjadi PJ Bupati Aceh Singkil

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – DPD PROJO Aceh mendukung penuh usulan DPC PROJO kabupaten Aceh Singkil mengusung H.sairun kader terbaik mantan ketua DPC PROJO kota Subulussalam untuk ditetapkan oleh presiden Joko Widodo melalui Mendagri menjadi Pj Bupati Aceh Singkil
Ketua DPD Projo Aceh H.Huseini M.Amin yang akrab dipanggil Tgk.Batee telah mengeluarkan surat dukungan rekomendasi dengan nomor 02/PROJO-ACEH/VI/2022 ke DPP Projo pusat, mendukung H.sairun untuk ditetapkan menjadi Pj. Bupati Aceh Singkil .

Bacaan Lainnya

kami harapkan kepada pemerintah pusat agar mendengarkan suara Projo di Aceh diberi kesempatan mengusung Pj Bupati Aceh Singkil dari kader Projo itu sendiri .Kita ketahui bahwa, Projo besutan presiden Joko Widodo , apa yang diputuskan oleh DPC Projo Aceh Singkil sudah sangat tepat mengusung H. sairun sebagai Pj. bupati, Aceh Singkil. H.sairun yg dikenal tokoh pergerakan untuk rakyat sejalan dengan misi Projo berjuang digaris rakyat.dan telah Buktikan H.sairun berhasil sebagai komando membantu penyelesaian sengketa lahan 22 desa di 5 kecamatan kabupaten Aceh Singkil dgn PT . Nafasindo beberapa tahun yang lalu , tentu dalam kapasitas beliau sebagai ketua DPC Projo sudah membuktikan kinerjanya kepada kepentingan rakyat dan berjuang digaris rakyat . Disamping beliau sebagai putra daerah dan juga memahami persoalan daerah maka H.sairun tidak asing lagi bagi masyarakat Aceh Singkil.

Sebagai kepala dinas pendidikan dan PLT Asst 1 di kota Subulussalam telah banyak melakukan terobosan dan konsep yang beliau lakukan didunia pendidikan terbukti dimana rangking pendidikan kota Subulussalam yang selama ini bertender diurutan 23 kabupaten kota se Aceh bisa berada diposisi 13 besar se-Aceh .

Kemudian Kepercayaan walikota Subulussalam memberikan jabatan sebagai kepala dinas pendidikan dan di beri tugas tambahan sebagai PLT Asst 1 membidangi pemerintahan dan kesejahteraan rakyat ini juga bukti bahwa H.sairun sebagai ASN yang tidak diragukan lagi kemampuannya dipemerintahan.

Kami yakin pintu gerbang Projo di Aceh akan terbuka melalui Aceh Singkil dengan ditetapkannya kader terbaik Projo H.sairun menjadi pj Bupati Aceh Singkil. Dukungan H. sairun menjadi Pj bupati Aceh Singkil sebagai salah bentuk suara bulat Projo untuk membangun kekuatan Projo di Aceh singkil khusus dan aceh secara umum.

Kami pengurus DPD Projo provinsi Aceh mengapresiasi DPC Projo Aceh Singkil mengusung secara terbuka calon Pj bupati Aceh Singkil. Projo tidak mengusung kandidat seperti menjual kucing dalam karung .tokoh yg diusul, kinerja dan tujuannya jelas.(Ril)

Pos terkait