GIM Dukung Wamendes Budi Arie Setiadi Libatkan Relawan Jokowi Sebagai Pendamping Desa

Gambar Gravatar

Jakarta, SIPNEWS.ID – Faisal Azani   Ketua  gerakan Indonesia Maju Mendukung Wakil Menteri (Wamen) Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Budi Arie Setiadi, melibatkan relawan Jokowi maruf Amin  sebagai pendamping desa.

Menurut faisal banyak relawan  jokowi makruf yang mengetahui berbagai persoalan di desa dan langsung ke  masyarakat desa .

Bacaan Lainnya

Selain itu, faisal menilai banyak dari relawan jokowi makruf  memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mengurus desa dan satu visi dengan pak presiden  dalam mendukung program  Desa Maju  Indonesia Maju.

Agar bisa menyelesaikan persoalan di desa lebih baik, dia juga mengatakan tak akan banyak bekerja di kantor, melainkan lebih banyak datang ke desa-desa.

Faisal azani mengatahkan calon pendamping desa harus memiliki pola kerja Sesuai dengan arahan presiden Joko widodo sebab faisal menilai banyak sekali oknum pendamping desa di lapangan yang kurang dan sering kali tidak sejalan dengan pemikiran dan visi bapak presiden joko widodo dan KH maruf amin bahkan banyak jalan sendiri
dan faisal yakin relawan lah yang sangat pas menggisi posisi pendamping desa sebab satu visi  dengan pak jokowi
Ujarnya . (Red)

Pos terkait