Hipakad Rangkul Anak Kolong

Gambar Gravatar
Hipakad
Foto dari kiri ; Sekda : T. Zulimansyah. TM, SE, Wanhat : Alamsyah. AD, Danrem Lilawangsa : Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE , Ketua DPD HIPAKAD Aceh, Ir. H. Muhammad Iqbal, Ketua DPC HIPAKAD A.Utara Alfatah

Hipakad Rangkul Anak Kolong

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Seperti jiwa berdirinya Hipakad pada dekade 2017, adalah untuk merangkul anak kolong. Artinya anak-anak purnawirawan jangan sampai terabaikan, maka ormas Hipakad bercita- cita mampu menampung aspirasi mereka semua.

Bacaan Lainnya

Demikian Kata Sekda DPD Hipakad Aceh T. Zulimansyah. TM, SE di kantornya Lueng Bata Kota Banda Aceh 19 Nopember 2021 sepulang dari kunjungannya ke Aceh Utara beberapa waktu lalu.

Makanya kami selalu bersilaturrahmi ke DPC-DPC untuk mendorong keberlangsungan organisasi, seperti beberapa waktu lalu kami berkunjung ke DPC Aceh Utara yang diterima oleh Danrem Lilawangsa Kolonel Inf. Sumirating Baskoro, SE selaku Pembina DPC Aceh utara, kebetulan beliau akan berangkat sekolah ke Australia karena tugasnya. Selain bapak Pembina kami juga disambut oleh Ketua DPC Hipakad Aceh Utara bapak Alfatah. Imbuh Zulimansyah.

Ada banyak bantuan yang diupayah oleh bapak pembina kepada DPC Aceh Utara, terbantuan ternak kambing dan sapi pada kelompok anggota. Kami berharap kepada semua DPC di seluruh kapupaten kota se aceh bisa melakukan hal yang sama, kerjasama ketua DPC dan Pembina dalam rangka memberi kesejahteraan bagi anggota yang seluruhnya telah berjumlah lebih kurang 1.800 anggota di seluruh Aceh dengan 14 DPC. Pungkas Sekda Hipakad Aceh.

Sementara Ketua DPD Hipakad Aceh Ir. H. Muhammad Iqbal yang juga Ketua Kadin Aceh, belum sempat memberi keterangan .

Namun mengapresiasi kerja pengurus Hipakad seluruh kabupaten kota se Aceh, dan dirinya siap membesarkan organisasi sambil berupaya melengkapi struktur ke pengurusan di kabupaten kota yang belum terbentuk. Jawabnya melalui telepon. (Am).

Pos terkait