Lepas Jemaah Haji, Kapolsek Dewantara: Selamat Menunaikan Ibadah dan Mabrur Hajinya

Gambar Gravatar

LHOKSEUMAWE, Sipnews.id – Plh Kapolsek Dewantara mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada Jemaah Haji asal Dewantara yang acara pelepasannya di laksanakan di Mesjid Besar Bujang Salim Desa Keude Krueng Geukuh, Kec. Dewantara, Provinsi Aceh, senin (3/6/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Acara Pelepasan tersebut dihadiri sejumlah Muspika Dewantara, perangkat desa, tokoh masyarakat setempat serta 40 orang peserta jemaah haji dari Kecamatan Dewantara.

Acara pelepasan inj diawali dengan tausiah dan doa bersama, dipimpin oleh tokoh agama setempat. Selanjutnya, para jemaah haji menaiki dua unit bus Simpati Star dengan yang telah disediakan oleh panitia pemberangkatan haji Indonesia. Kedua bus tersebut akan mengantarkan para jemaah menuju Asrama Haji di Kota Banda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Plh Kapolsek Dewantara, Iptu Faisal S.H, dalam sambutannya berharap agar para jemaah haji selalu diberi kesehatan dan dapat menjadi haji yang mabrur.

“Semoga perjalanan para jemaah berjalan lancar dan selamat, serta diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah haji. Kami berharap mereka dapat kembali dengan predikat haji mabrur,” ujar Iptu Faisal.

Acara pelepasan ini berlangsung khidmat dan penuh haru, diiringi doa dari keluarga dan kerabat yang turut mengantarkan keberangkatan para jemaah haji.

Pos terkait