Muslem Terpilih Sebagai Ketua PDPM Aceh Timur 2021-2024

Gambar Gravatar

Muslem Terpilih Sebagai Ketua PDPM Aceh Timur 2021-2024

ACEH TIMUR, SIPNEWS.ID – Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah pemuda Muhamadiyah (PDPM)  yang ke-3 Kabupaten Aceh Timur Periode 2021 – 2024 berjalan Khidmat dan sukses.

Bacaan Lainnya

Secara Formatur, musda ke 3 yang dihadiri oleh 5 Cabang Pemuda Muhammadiyah dalam wilayah Aceh Timur, bersepakat dan menunjuk langsung Muslem S.Sos.I, sebagai ketua baru yang sebelumnya di pimpin oleh Muhammad Rasyid.

Dalam acara yang berlangsung di salah satu Cafee di Idi Rayeuk, Aceh Timur tersebut, juga mempercayai Agamsyah Fahlevi,S.Pd sebagai Sekretaris dan Saifan Muammar, SE sebagai Bendahara PDPM Aceh Timur, Senin (15/11/2021).

Seusai terpilih, Muslem juga mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir dan sudah mempercayai diri nya sebagai ketua PDPM Aceh Timur Periode 2021 – 2024.

“Alhamdulillah, Jazakumullah atas suluruh dukungannya terhadap kami.

Insya Allah kita akan menjalankan program sesuai usulan para peserta Musda sebelum nya,” Ujar Muslim.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa organisasi ini seperti mobil yang ingin melaju harus ada roda, mesin, dan bahan bakar serta perlengkapan yang lainnya.

Saya mempunya mimpi untuk membawa maju PDPM Kabupaten Semarang seperti daerah lainnya, maka kita harus selalu bahu- membahu membawa armada ini dengan penuh ikhlas, dan niat berfastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan),” tegasnya. (Red)

Pos terkait