Muslim Pamit Menuju AS

Gambar Gravatar

Muslim Pamit Menuju AS

Muslim mulai menarik perhatian, setelah duduk sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Bacaan Lainnya

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Banyak yang telah dilakukan Muslim untuk Aceh ini, beliau juga yang ikut menegerikan perguruan-perguruan tinggi swasta di Aceh. Masalah pertanian beliau sangat mendalam, menyangkut peduli sosial dia punya hati yang lembut. Kata Leo warga Banda Aceh kepada Reporter media ini, saat ngopi bersama di Nanggroe Cafe 3 Desember 2021.

Muslim

Cuma dia kurang publikasi dan santun tidak heboh pada apa yang dia buat, sehingga terkesan kurang dikenal oleh masyarakat secara keseluruhan di Aceh. Namun dengan dia mau duduk sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, perhatian mulai tertuju padanya. Apalagi Muslim ini sejak 2017 telah mempersiapkan diri pulang ke Aceh, sekarang dia ketua Demokrat Aceh sudah barang tentu sering di Aceh. Pungkas Leo.

Agus Harimurti Yudhiyino (AHY) juga pernah mengungkap hal yang sama, pada saat Muslim melakukan kegiatan sosial di Aceh. Antara lain, saat kegiatan menyalurkan sembako untuk para petani perempuan di desa Meunasah Gadong Kabupaten Bireun sekira bulan September tahun ini.

“Bang Muslim adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat DPD Aceh, beliau sangat mendalami dan sangat peduli terhadap pertanian”. Kata Agus Harimurti kala itu.

Kawan dan kader-kader Demokrat Aceh yang ditemui wartawan sesaat jelang keberangkatan Muslim ke Jakarta, terlihat lega dan simpati menemani Bang Muslim selama di Aceh. Kami berharap partai ini makin solid di Aceh, karena bagaimanapun butuh penyegaran dan suasana baru. Kata beberapa kader yang ditemui di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Jum’at 3 Desember 2021.

Sementara itu Muslim sendiri yang ditemui di ruang kerja di lantai 2 Partai Demokrat Aceh, mohon izin akan ke Amerika insya Allah kita ketemu lagi setelah saya dari sana. Dan yang paling penting saya mohon doa kepada semua masyarakat Aceh, semoga semua kita dirahmati Allah SWT. Kata Muslim jelang akan tinggalkan Aceh melalui Banda Sultan Iskandar Muda Aceh Besar. (Manaf).

Pos terkait