Pemuda Tani HKTI Aceh Gelar Rapat Pleno PAW, Mulia jadi Plt Ketua

Gambar Gravatar

Banda Aceh – DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Aceh menyelenggarakan Rapat Pleno Pergantian Antara Waktu (PAW) DPD Pemuda Tani HKTI Aceh yang pertama di Banda Aceh, Sabtu (29/07/2023).

Rapat pleno ini menjadi sebuah langkah bagi DPD Pemuda Tani HKTI Aceh untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita Muda cinta Pertanian.

Bacaan Lainnya

Dari hasil Rapat Pleno tersebut di harapkan semua keputusan-keputusan atau Rekomendasi-rekomendasi organisasi baik untuk Internal maupun Eksternal mampu menjawab tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

Perlu diketahui, Rapat Pleno itu dipimpin langsung oleh pengurus DPD Pemuda Tani HKTI Aceh, Zul Bahri S.T dan dihadiri oleh perwakilan-perwakilan DPC Pemuda Tani HKTI Kabupaten/Kota.

Rapat PAW ini berlangsung tanpa hambatan walaupun banyak sekali masukan dan saran yang diberikan oleh setiap perwakilan terhadap kepemimpinan yang sudah ditetapkan.

Pada rapat itu memutuskan Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Aceh, Nurul Fazri digantikan oleh Sekjend, Mulia Abdul Wahab sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Pemuda HKTI Provinsi Aceh.
Sebelum mengetuk palu pimpinan sidang memanggil saudara Mulia Abdul Wahab untuk memastikan kesanggupannya melaksanakan kepercayaan yang diberikan oleh perwakilan pengurus dan daerah tersebut.

Ia kemudian memberikan kesanggupannya atas kepercayaan yang diberikan tersebut dan mohon dukungan dari kawan – kawan DPD Pemuda Tani HKTI provinsi Aceh.

”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mudah – mudahan selama memimpin Pemuda Tani HKTI Aceh akan meneruskan kegiatan yang difokuskan dalam bidang pertanian dan peternakan,” ucap Mulia, saat diwawancarai awak media, Sabtu (29/07).

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Pemuda Tani HKTI untuk dapat dikibarkan dan dilaksanakan visi misi DPD Pemuda Tani HKTI Aceh.

Penutup, sesi kegiatan acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama.

Pos terkait