Pisah Sambut Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan PJ Wali Kota Sabang Berlangsung Penuh Keakraban

Gambar Gravatar
example banner

Pisah Sambut Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan PJ Wali Kota Sabang Berlangsung Penuh Keakraban

Sabang, SIPNEWS.ID – Pemerintah Kota Sabang menggelar acara pelepasan mantan Wali Kota, Nazaruddin, Wakil Wali Kota, H. Suradji Junus sekaligus menyambut Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung di Pendopo Wali Kota Sabang ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Sabang dan seluruh Pimpinan OPD, Selasa (20/9) malam.

Dimulai dengan menikmati jamuan makan malam bersama, suasana yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan ini juga diselingi pemutaran video kilas balik Nazaruddin bersama H. Suradji Junus semasa menjabat, hingga penyambutan Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Dalam sambutannya, mantan Wali Kota Sabang, Nazaruddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik unsur Forkopimda maupun Pimpinan OPD yang telah membantu pihaknya selama lima tahun periode menjabat.

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh pihak, terutama kepada unsur Forkopimda, jajaran ASN, dan seluruh masyarakat Sabang yang sudah selama lima tahun bersama-sama membangun Sabang, pasti banyak khilaf dan kekurangan,” kata Nazaruddin.

Pada kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi juga turut berterimakasih dan mengapresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang, atas dedikasinya dalam membangun Kota Sabang dengan semua program yang sangat membantu masyarakat selama ini.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi turut berdoa untuk kesuksesan mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang ke depannya, serta mengungkapkan akan melanjutkan program-program baik yang telah dijalankan selama ini dalam membangun Kota Sabang.

“Saat ini saya dipercaya dan ditunjuk untuk meneruskan estafet kepemimpinan di Kota Sabang, dan mohon bantuan serta dukungan dari semua pihak untuk sama-sama kita membangun Sabang. Terima kasih kepada Bapak Nazaruddin dan Bapak Suradji Junus yang telah berkerja keras membangun Sabang selama lima tahun ini” tambah Reza Fahlevi.(Red)

Pos terkait