Prediksi Australia vs Oman – Kualifikasi Piala Dunia 08 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Australia vs Oman - Kualifikasi Piala Dunia 08 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Australia vs Oman, Australia akan berusaha untuk melanjutkan rekor sempurna mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Jumat 08 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib, ketika mereka bertemu Oman di Stadion Internasional Khalifa di Doha.

Tim dari bawah saat ini duduk di puncak Grup B, sementara lawan mereka duduk di urutan ketiga, setelah meraih kemenangan mengejutkan di pertandingan pertama mereka.

Bacaan Lainnya

Seperti yang sering terjadi pada tahap awal kualifikasi di AFC, Australia menghancurkan kompetisi di babak kualifikasi kedua, memenangkan semua delapan pertandingan dan hanya kebobolan dua gol.

Socceroos tampaknya telah membawa bentuk itu ke tahap berikutnya juga, memenangkan dua pertandingan pertama mereka di babak ketiga tanpa kebobolan gol.

Dua gol dalam dua menit dari Awer Mabil dan Martin Boyle membuat pasukan Graham Arnold melaju di pertandingan pertama Grup B, dengan Mitchell Duke menambahkan gol ketiga pada menit ke-70 untuk mengamankan kemenangan 3-0 atas China di Doha.

Perjalanan ke Hanoi untuk menghadapi Vietnam di pertandingan berikutnya terbukti lebih sulit, tetapi gol internasional pertama Rhyan Grant menang tipis 1-0 yang membuat mereka memuncaki grup dengan selisih gol dari Arab Saudi.

Pandemi telah membuat hidup sangat sulit bagi Australia, karena pembatasan yang sedang berlangsung di negara asal mereka berarti Socceroos tidak dapat memainkan pertandingan internasional di kandang mereka sendiri – pukulan signifikan bagi tim yang hanya kehilangan satu pertandingan kualifikasi Piala Dunia di kandang sejak awal 1980-an – maka perjalanan lain ke Doha untuk apa yang akan menjadi pertandingan kandang.

Meskipun demikian, mereka tetap menjadi salah satu favorit untuk maju ke putaran final Piala Dunia untuk kelima kalinya berturut-turut, dan telah memulai babak ini dengan cara yang sempurna.

Oman, di sisi lain, diharapkan puas hanya untuk mencapai tahap kualifikasi ini untuk ketiga kalinya.

The Reds maju dengan finis sebagai runner-up dari juara Asia Qatar di Grup E, memenangkan enam dari delapan pertandingan mereka yang mengesankan, meskipun awal yang goyah di mana mereka tertinggal dari India di pertandingan pembukaan mereka.

Namun, mereka tampaknya bermimpi besar musim ini, dan mengamankan kemenangan mengejutkan 1-0 di pertandingan pertama mereka di babak kualifikasi ketiga, mengalahkan Jepang di laga tandang berkat pemenang menit ke-88 dari Issam Al Sabhi.

Pertandingan sulit lainnya melawan Arab Saudi lima hari kemudian melihat mereka berakhir di ujung lain dari skor yang sama, meskipun kinerja yang kuat, tetapi mereka dapat cukup senang untuk mengambil tiga poin dari dua pertandingan dan dengan efek bahwa manajer baru Branko Ivankovic tampaknya memiliki tim.

Mereka sekarang menghadapi tantangan yang lebih besar, karena mereka mencoba untuk mendapatkan sesuatu melawan tim dengan 10 kemenangan berturut-turut, tetapi mungkin dapat memanfaatkan momentum kemenangan persahabatan 7-2 yang tegas atas Nepal minggu lalu.

Australia telah memanggil Bailey Wright dari Sunderland untuk menggantikan Milos Degenek untuk kualifikasi mendatang setelah bek itu dinyatakan positif COVID-19.

Rekan bek Brad Smith juga absen dalam skuad karena tes COVID-19 yang positif, tetapi bek kanan Fran Karacic kembali setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera.

Arnold akan senang bahwa tidak ada pembatasan perjalanan saat ini untuk mencegah pemain kunci Aaron Mooy – dari Shanghai Port FC – bermain, dan sang gelandang pasti akan mendikte hal-hal di tengah lapangan.

Tugas yang tidak menyenangkan untuk menggantikan pesepakbola terhebat Oman sepanjang masa telah jatuh pada Faiz Al-Rushaidi – setelah mengambil alih sebagai nomor satu setelah pensiunnya Ali Al-Habsi yang ikonik – tetapi kiper telah bernasib baik, kebobolan hanya sekali dalam dua pertandingan pertama. permainan.

Pemenang pertandingan dari pertandingan Jepang, Al Sabhi, sekali lagi dalam skuad dan pasti akan dipertimbangkan setelah tim gagal mencetak gol melawan Arab Saudi ketika ia ditinggalkan di bangku cadangan.(red)

Prediksi pemain Australia vs Oman

Australia : Ryan; Behich, Souttar, Sainsbury, Grant; Irvine, Mooy, Rogic; Boyle, Duke, Mabil

Oman : Al-Rushaidi; Al Harthi, Al Khamisi, Al Habsi, Al-Busaidi; Al Aghbari, Al-Saadi, Fawaz; Al-Yahyaei; Al-Alawi, Al-Hajri

Prediksi Skor Australia vs Oman: 2-1

Pos terkait