Prediksi Cina vs Vietnam – Kualifikasi Piala Dunia 08 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Cina vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 08 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Cina vs Vietnam , Dua tim yang belum lolos di babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2022 Asia bertemu di Stadion Sharjah pada Jumat 08 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

China dan Vietnam memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka memiliki harapan untuk maju ke final, tetapi setidaknya satu dijamin untuk meninggalkan pertandingan ini dengan poin pertama mereka.

Bacaan Lainnya

China berada di Grup B yang sangat kuat – menampilkan tim kelas berat Australia dan Jepang, serta tim Arab Saudi dan Oman yang sedang dalam performa terbaik – dan mereka tidak mencapai grup dengan cara yang paling meyakinkan.

Mereka finis kedua di bawah Suriah di Grup A babak kualifikasi kedua dan maju sebagai runner-up terbaik, setelah pulih dari awal yang buruk di musim yang membuat pelatih Marcello Lippi berhenti setelah kalah 2-1 dari Suriah.

Mantan asistennya Li Tie mengambil alih dan membawa perubahan nasib, mengamankan empat kemenangan berturut-turut, tetapi timnya belum mampu membawa bentuk itu ke babak berikutnya dan menderita kekalahan beruntun.

Harus diakui, ini adalah awal yang paling sulit dengan pertandingan melawan Australia dan Jepang – The Socceroos dengan nyaman mengalahkan China 3-0 sebelum Samurai Biru memenangkan pertandingan yang sedikit lebih dekat 1-0.

Li akan bertekad untuk membalikkan keadaan dalam dua pertandingan berikutnya dan membangun momentum, dan lawan mereka berikutnya mungkin memberikan kesempatan terbaik bagi mereka untuk melakukannya.

Vietnam juga lolos sebagai salah satu runner-up terbaik, setelah finis di urutan kedua di belakang Uni Emirat Arab dalam salah satu kisah terbesar putaran kedua.

Tim dengan peringkat terendah dalam grup memulai babak ketiga dengan perjalanan yang sulit di Arab Saudi dan, meskipun menghasilkan awal yang sempurna ketika pemain bintang Nguyen Quang Hai mencetak gol pembuka pada menit ketiga, mereka akhirnya kalah 3-1 dengan 10 pemain setelahnya. Do Duy Manh diganjar kartu merah di awal babak kedua.

Segalanya tidak menjadi lebih mudah karena mereka kemudian menyambut favorit grup Australia dan manajer Park Hang-seo akan cukup senang melihat timnya menghasilkan kinerja yang disiplin dan menjaga skor menjadi 1-0 yang sangat terhormat.

Namun, Bintang Emas sekarang harus mulai mengambil beberapa poin.

Pertandingan melawan tetangga China sangat penting jika mereka ingin mempertahankan harapan untuk mengantongi tempat kualifikasi dan, dengan perjalanan ke Oman minggu depan, generasi talenta Vietnam yang menjanjikan ini akan merasa ini adalah dua pertandingan di mana mereka memiliki peluang yang layak.

Dalam dua pertandingan pembukaan mereka, China tidak dapat mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dan sangat membutuhkan penyerang Espanyol Wu Lei – yang mencetak delapan gol di babak sebelumnya – untuk menemukan sepatunya.

Dia adalah satu-satunya pemain di skuat saat ini yang memainkan sepak bola liga di luar China dan pasti akan terus memimpin lini depan, meskipun tidak ada gol hingga saat ini, didukung oleh Elkeson – atau Ai Kesen sebagai penyerang kelahiran Brasil sekarang dikenal Di Tiongkok.

The Dragons juga akan memiliki mantan pemain Everton Tyias Browning sebagai bagian dari empat bek.

Nguyen Tien Linh adalah sumber utama gol Vietnam di babak sebelumnya dan striker tetap menjadi ujung tombak serangan mereka. Dia akan berharap mencetak gol, dengan bantuan playmaker Quang Hai, melawan tim Cina yang kebobolan empat kali dalam dua pertandingan pertama mereka.

Kiper Bui Tan Truong kemungkinan besar akan menjadi starter di antara tongkat, karena pemain nomor satu biasa Dang Van Lam mengalami cedera bahu yang membuatnya absen selama empat bulan.

Duy Manh telah menjalani skorsingnya untuk kartu merah dalam pertandingan Arab Saudi dan jelas untuk kembali ke lini belakang Vietnam.(red)

Prediksi pemain Cina vs Vietnam

China :Yan; Wang, Browning, Li, Zhang; Hao, Jin, Wu Xi; Wu Lei, Alan, Elkeson

Vietnam : Bui; Duy Manh, Que, Chung, Vu; Xuan Truong, Phan, Tuan Anh; Quang Hai, Tien Linh, Van Toan

Prediksi Skor Cina vs Vietnam : 1-2

Pos terkait