Prediksi UEA vs Iran – Kualifikasi Piala Dunia 07 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi UEA vs Iran - Kualifikasi Piala Dunia 07 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi UEA vs Iran, Iran akan berusaha untuk memperpanjang rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka Kamis 07 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Zabeel untuk menghadapi Uni Emirat Arab.

Ini akan menjadi laga ketiga dari proses kualifikasi Piala Dunia 2022 bagi kedua tim, dan sejauh ini masing-masing negara belum terkalahkan di Grup A.

Bacaan Lainnya

Semuanya siap untuk Kamis untuk memberikan pertandingan sepak bola yang menarik dengan Iran dan Uni Emirat Arab saat ini tak terkalahkan di Grup A.

Tuan rumah sebenarnya memiliki sembilan pertandingan tanpa kekalahan sekarang, membawa banyak kepercayaan ke dalam permainan ini karena itu, dengan tim terbukti menjadi ancaman serangan di setiap pertandingan.

Namun, Uni Emirat Arab tidak mampu memenangkan salah satu dari dua pertandingan pertama mereka di grup ini, alih-alih seri di kedua pertandingan.

Kampanye kualifikasi mereka dimulai dengan pertandingan tanpa gol melawan Lebanon dan mereka menindaklanjutinya dengan hasil 1-1 saat menjamu Suriah, meskipun faktanya mereka memimpin pada menit ke-11 melalui Ali Mabkhout.

Mereka hanya pernah tampil di Piala Dunia sekali, yang berlangsung pada tahun 1990, dan mereka akan bersemangat untuk kembali ke panggung besar untuk turnamen pada tahun 2022.

Tim tamu memulai tim yang lebih kuat dari keduanya, setelah memenangkan setiap pertandingan untuk memimpin klasemen dengan enam poin, menjadi satu-satunya tim yang melakukannya di Grup A.

Kampanye mereka dimulai dengan pertandingan kandang melawan Suriah di mana gol dari Alireza Jahanbakhsh terbukti cukup untuk menyelesaikan perbedaan di antara mereka.

Iran kemudian mengikutinya dengan clean sheet dan kemenangan 3-0 yang kuat saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Irak dan pemain sayap berbakat itu siap untuk mencetak gol lagi, melakukannya di menit kedua pertandingan.

Ini kemudian diikuti oleh gol-gol dari Mehdi Taremi dan Ali Gholizadeh saat mereka mendominasi pertandingan untuk melanjutkan penampilan impresif mereka akhir-akhir ini.

Mereka saat ini menikmati tujuh pertandingan tak terkalahkan beruntun yang telah menempatkan banyak kepercayaan ke dalam skuad, yang hanya kebobolan sekali selama periode waktu itu.

Karena penampilan yang mengesankan akhir-akhir ini, Uni Emirat Arab bisa berakhir dengan susunan pemain yang sangat mirip dengan yang mereka gunakan di pertandingan sebelumnya.

Abdullah Ramadan dibawa ke tim untuk bermain imbang melawan Suriah, dan dia bisa mempertahankan tempatnya di lini tengah, meskipun akan ada persaingan dari Abdullah Hamad.

Iran pasti akan memulai Jahanbakhsh, yang telah terbukti menjadi ancaman serangan yang brilian bagi tim, setelah mencetak dua gol di Grup A.

Tidak mungkin ada perubahan yang dilakukan secara defensif baik setelah mereka begitu mengesankan di belakang akhir-akhir ini, karena belum kebobolan dalam dua pertandingan pertama.(red)

Prediksi pemain UEA vs Iran

UEA : Khasif; Al-Ahbabi, Abbas, Abdulrahman, Khamis; Ramadan, Hassan, Alblooshi; Lima, Caoi, Mabkhout

Iran : Beiranvand; Noorafkan, Khalilzadeh, Kanaanizadegan, Moharrami; Jahanbakhsh, Amiri, Afagh, Nourollahi; Taremi, Azmoun

Prediksi Skor UEA vs Iran: 1-2

Pos terkait