Prediksi Denmark vs Austria – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Denmark vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Denmark vs Austria, Denmark menyambut Austria di Stadion Parken di Kopenhagen pada Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk putaran terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa di Grup F.

Tuan rumah telah mencapai kesempurnaan hingga titik kampanye ini, sementara lawan mereka yang akan datang tampil buruk dan mendapati diri mereka berada di urutan keempat dalam grup dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Bacaan Lainnya

Denmark telah mengumpulkan poin maksimum dari tujuh pertandingan pertama mereka di Grup F, mencetak 26 gol dalam proses dan tidak kebobolan, yang berarti skor rata-rata mereka hanya kurang dari 4-0.

Itu memang hasil pertandingan terakhir mereka, karena mereka dengan nyaman mengalahkan tim terbawah Moldova jauh dari rumah pada Sabtu malam.

Andreas Skov Olsen mencetak satu gol dan menciptakan dua lainnya saat Denmark mencetak empat gol di babak pertama yang dominan – pemain sayaplah yang membuka skor, menerkam setelah Pierre-Emile Hojbjerg membentur tiang, dengan penalti dan tendangan Simon Kjaer dari Christian Norgaard dan Joakim Maehle mengakhiri kontes jauh sebelum peluit akhir.

Setelah kisah dongeng mereka di Euro 2020 berakhir dengan patah hati di tangan Inggris dan pemenang waktu tambahan Harry Kane, Denmark telah bangkit kembali dengan tekad yang khas dan telah memastikan salah satu dari dua tempat teratas dengan tiga pertandingan tersisa.

Ada kemungkinan besar mereka juga akan dijamin lolos otomatis untuk memuncaki grup pada akhir Selasa, karena mereka saat ini duduk tujuh poin di atas Skotlandia yang berada di posisi kedua.

Austria, di sisi lain, akan sangat kecewa dengan kampanye kualifikasi mereka, setelah mengumpulkan total poin yang kurang dari setengah dari Denmark.

Mereka, setidaknya, mampu mengklaim kemenangan pertama dalam tiga pertandingan melawan Kepulauan Faroe terakhir kali – gol di kedua sisi babak pertama dari Konrad Laimer dan Marcel Sabitzer mengamankan kemenangan 2-0 – tetapi itu terjadi setelah back-to- kekalahan kembali.

Yang pertama adalah kekalahan telak 5-2 dari Israel, dengan The Blue and Whites unggul tiga gol hanya dalam waktu setengah jam dan gol dari Christoph Baumgartner dan Marko Arnautovic tidak mampu membalikkan keadaan, sebelum Tim Das jatuh ke skor 1- yang tak terduga. 0 kekalahan di kandang melawan Skotlandia.

Semua itu membuat pasukan Franco Foda berada di urutan keempat, dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk mengejar defisit empat poin dari Skotlandia yang saat ini menempati tempat playoff.

Dengan Skotlandia menghadapi Kepulauan Faroe pada hari Selasa, Austria harus mengeluarkan sesuatu yang istimewa melawan tim Denmark yang menguasai segalanya atau mereka mungkin akan tertinggal tujuh poin dan keluar dari barisan.

Manajer Denmark Kasper Hjulmand memilih untuk tidak mengistirahatkan pemain mana pun saat melawan Moldova tetapi sekarang mungkin akan sedikit melakukan rotasi dengan tiga pertandingan dalam waktu 72 jam, tetapi dia juga tidak ingin mengambil risiko kehilangan rekor 100% mereka.

Pemain tetap Liga Premier Hojbjerg dan Andreas Christensen mungkin adalah kandidat yang paling mungkin mengingat mereka hanya satu kartu kuning dari skorsing.

Yussuf Poulsen memimpin lini depan pada hari Jumat tetapi tidak dapat menambah satu gol pun yang telah dia cetak sejauh ini dalam enam penampilan selama kampanye dan dapat dikeluarkan dari starting XI.

Austria memiliki daftar panjang masalah cedera, dengan Arnautovic dan Baumgartner telah ditarik dari skuad karena cedera, dan Valentino Lazaro, Philipp Lienhart dan Aleksandar Dragovic juga absen.

Gol melawan Kepulauan Faroe datang dari lini tengah dan Foda tampaknya masih kekurangan striker yang memimpin.

Stefan Ilsanker dan Florian Grillitsch juga satu kartu kuning dari skorsing tetapi pasti akan bermain dalam pertandingan penting melawan lawan terberat.(red)

Prediksi Pemain Denmark vs Austria

Denmark : Schmeichel; Wass, Kjaer, Vestergaard, Larsen; Jensen, Norgaard, Delaney; Daramy, Dolberg, Skov Olsen

Austria : Bachmann; Trimmel, Posch, Hinteregger, Alaba; Grillitsch, Laimer, Sabitzer; Kainz, Kara, Gregoritsch

Prediksi Skor Denmark vs Austria: 2-1

Pos terkait