Prediksi Siprus vs Malta – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Siprus vs Malta - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Siprus vs Malta, Siprus dan Malta hanya akan bermain untuk kebanggaan ketika mereka saling berhadapan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Larnaca pada Senin 11 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Kedua negara menemukan diri mereka memiliki poin yang sama di dasar Grup H, dengan hanya empat poin dari tujuh pertandingan, dan terpaut dari tim lain sebagai hasilnya.

Bacaan Lainnya

Peringkat 103 di peringkat dunia, kualifikasi untuk Piala Dunia tahun depan telah berjalan persis seperti yang diharapkan untuk Siprus sejauh ini, dengan hanya satu kemenangan dan sekali imbang dari tujuh kualifikasi mereka sampai saat ini.

Selama waktu ini, hanya satu gol yang telah dicetak, yang tiba dalam kemenangan mengejutkan 1-0 di kandang sendiri atas Slovenia pada bulan Maret, ketika Ioannis Pittas memberikan momen yang menentukan.

Anehnya, hasil ini datang menyusul hasil imbang tanpa gol pembuka dengan Slovakia dan kekalahan tipis 1-0 dari tim favorit grup Kroasia, meskipun hanya sedikit yang mengharapkan Siprus untuk mempertahankan awal yang ajaib untuk kampanye kualifikasi.

Sejak trio pertandingan yang mengesankan pada bulan Maret, hasil telah runtuh seperti yang diharapkan, dengan tiga kekalahan beruntun di pertandingan internasional September sebelum kekalahan 3-0 dari Kroasia di kandang pada Jumat malam.

Kejutan tidak pernah terjadi pada pelatih kepala Nikos Kostenoglou dan timnya, dengan tim tamu mendominasi dari awal hingga akhir dan kiper Neophytos Michael diminta dalam beberapa kesempatan untuk menjaga skor tetap terhormat.

Seperti tuan rumah mereka, Malta telah mengalami kampanye kualifikasi Piala Dunia yang buruk seperti yang diharapkan sejauh ini, duduk di tempat kelima di Grup H dan di atas lawan mereka hanya melalui selisih gol.

Namun, tidak seperti Siprus, negara dengan peringkat ke-171 dunia itu memulai kualifikasi dengan buruk dan juga menyelesaikannya dengan buruk, dengan lima kekalahan dari tujuh pertandingan dan kebobolan 15 gol dalam prosesnya.

Yang terbaru dari kekalahan ini terjadi pada hari Jumat ketika Knights of Malta menjamu Slovakia di Ta’ Qali, di mana tim tamu dengan nyaman mengalahkan lawan mereka dengan skor 4-0, dengan hasil yang tidak pernah diragukan setelah gol pembuka dicetak oleh Josip Ilicic di pertengahan babak pertama.

Meskipun, meskipun menjadi negara dengan peringkat terendah dalam grup dan tidak pernah diharapkan untuk mengumpulkan kejutan, Malta akan mengambil hal positif menjelang pertandingan Senin mengetahui bahwa momen mereka untuk diingat dari kualifikasi sejauh ini tiba melawan Siprus ketika mereka menang 3 0 bulan lalu.

Ketika bek tengah Siprus Costas Soteriou mendapat kartu kuning kedua menjelang akhir babak pertama, Malta segera menerkam dengan gol dari Cain Attard, sebelum ia menambahkan yang kedua, dan yang ketiga bagi timnya, setelah Joseph Mbong juga segera mencetak gol. setelah setengah waktu di malam yang tak terlupakan.

Siprus tidak akan diperkuat bek kiri Andreas Avraam dan kapten Kostakis Artymatas pada hari Senin, dengan keduanya masing-masing mendapat kartu kuning lagi dan sekarang menjalani skorsing satu pertandingan sebagai hasilnya.

Dengan tidak ada apa-apa selain kebanggaan dalam pertandingan, pelatih kepala Kostenoglou akan bebas untuk memutar dan bereksperimen dengan timnya, meskipun ia mungkin terlihat untuk mengambil kesempatan langka kemenangan dengan tetap menggunakan lineup terbaiknya yang tersedia untuk membalas dendam atas kekalahan tersebut. ke Malta bulan lalu.

Adapun tim tamu, mereka sendiri tidak akan diperkuat duo pemain yang diskors, setelah bek sayap Joseph Mbong dan penyerang muda Alexander Satariano mendapatkan kartu kuning kedua mereka dari kampanye kualifikasi melawan Slovenia.

Pelatih kepala Devis Mangia menemukan dirinya dalam situasi yang sama dengan pelatih lawannya pada hari Senin, dengan sedikit untuk bermain dan eksperimen kemungkinan melawan Siprus.(red)

Prediksi pemain Siprus vs Malta

Cyprus : Michael; Andreou, Soteriou, Antoniadis; Psaltis, Kastanos, Kyriakou, Ioannou; Papoulis, Sotiriou, Pittas

Malta : Bonello; Shaw, Pepe, Borg; Attard, Pisani, Teuma, Overend; Dimech, Montebello, P Mbong

Prediksi Skor Siprus vs Malta: 2-1

Pos terkait