Prediksi Belarusia vs Rep Ceko – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Belarusia vs Rep Ceko - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Belarusia vs Rep Ceko, Republik Ceko secara matematis tidak dapat mengejar pemimpin Grup E Belgia lagi, dan dengan dua pertandingan tersisa dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tim asuhan Jaroslav Silhavy bertujuan untuk mempertahankan posisi tempat kedua mereka saat ini Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Belarus adalah tuan rumah Republik Ceko pada Senin malam, dan tim tuan rumah ingin mengakhiri enam kekalahan beruntun yang saat ini mereka alami.

Bacaan Lainnya

Belarusia memenangkan pertandingan pertama mereka di Grup E pada bulan Maret, tetapi tiga poin itu akan menjadi satu-satunya poin yang berhasil diraih tim asuhan Georgi Kondratiev hingga saat ini.

Perbaikan dalam tim ditunjukkan bulan lalu ketika mereka menghadapi Belgia di kualifikasi dan hanya kalah dengan skor 1-0, dibandingkan dengan pertandingan pertama mereka melawan Setan Merah, yang menghancurkan tim Kondratiev 8-0 pada bulan Maret.

Namun, awal pekan internasional mereka bulan ini melanjutkan kekalahan mereka saat mereka kalah 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Estonia pada hari Jumat.

Penantian Belarusia untuk tampil di Piala Dunia akan terus berlanjut, karena tidak pernah lolos ke turnamen besar sebagai negara merdeka, dan Republik Ceko akan memanfaatkan itu untuk keuntungan mereka pada hari Senin.

Republik Ceko tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk pertandingan persahabatan melawan Ukraina, dan Silhavy akan lebih bahagia jika timnya bisa mengamankan tiga poin melawan Wales pada Jumat malam.

Welshmen memiliki satu pertandingan di tangan di Republik Ceko, dan pertandingan pembukaan pekan internasional bulan ini adalah kesempatan bagi tim Silhavy untuk membuka celah antara mereka dan tempat ketiga, tetapi setelah bermain imbang 2-2 di Praha kedua tim tetap imbang. pada poin.

Aaron Ramsey membuka skor di Stadion Sinobo tetapi keunggulan tim tamu tidak bertahan lama, dengan Jakub Pesek menyamakan kedudukan untuk Republik Ceko lebih dari satu menit kemudian.

Tim tuan rumah kemudian dihadiahi gol kedua ketika umpan balik Ramsey gagal digagalkan oleh kiper Danny Ward, tetapi tim asuhan Silhavy tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka dengan Daniel James menyamakan skor, dan begitulah pertandingan berakhir.

Tiga poin untuk Republik Ceko melawan Belarus pada hari Senin sangat penting bagi tim Silhavy, yang juga ingin meningkatkan selisih gol mereka, hanya untuk memberi lebih banyak tekanan pada Wales untuk mengejar mereka.

Agar itu terjadi, tim tamu harus berada dalam kondisi yang lebih baik di depan gawang daripada terakhir kali Belarusia bertemu Republik Ceko, yang hanya mengamankan kemenangan 1-0 meski memiliki 24 upaya ke gawang.

Belarusia menurunkan tim yang cukup berbeda melawan Estonia ke tim yang memulai kualifikasi bulan lalu melawan Belgia, dengan hanya empat pemain yang disebutkan dalam kedua susunan pemain tersebut.

Dari para pemain yang bermain pada Jumat malam, striker Vitali Lisakovich adalah pemain terakhir yang mencetak gol untuk Belarusia pada awal bulan lalu melawan Wales, dan ia dipastikan akan memimpin lini depan tim tuan rumah pada Senin.

Patrik Schick menerima kartu merah langsung ketika Republik Ceko melakukan perjalanan ke Cardiff pada bulan Maret, dan dia kembali ke tim pada hari Jumat setelah menjalani larangan dua pertandingannya di Grup E.

Bek kiri Filip Novak tidak tampil untuk negaranya sejak November 2020, tetapi ia mendapatkan caps lain saat ia kembali ke starting lineup terakhir kali.

Ales Mateju menggantikan pemain West Ham United Vladimir Coufal, yang telah ditarik dari skuad karena cedera, di posisi bek kanan melawan Wales, dan rekan setim klub Coufal Tomas Soucek menjadi kapten negaranya dan mendekati 50 penampilan internasional.

Empat penyerang depan Republik Ceko memperoleh peringkat tertinggi di tim Ceko pada Jumat malam, menunjukkan bahwa kemungkinan Adam Hlozek, Antonin Barak, Pesek dan Schick semuanya akan menjadi starter untuk tim tamu pada hari Senin.(red)

Prediksi pemain Belarusia vs Rep Ceko

Belarusia : Pavlyuchenko; Shevchenko, Bordachev, Yudenkov, Begunov; Klimovich, Yablonski, Selyava, Bykov; Lisakovich, Solovei

Ceko: Vaclik; Novak, Celustka, Kalas, Mateju; Soucek, Kral; Hlozek, Barak, Pesek; Schick

Prediksi Skor Belarusia vs Rep Ceko: 1-2

Pos terkait