Prediksi Kroasia vs Slowakia – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Kroasia vs Slowakia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Kroasia vs Slowakia, Kroasia yang berada di puncak grup akan berusaha selangkah lebih dekat untuk menyegel kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menjamu Slovakia di Osijek pada Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tuan rumah saat ini memiliki poin yang sama dengan Rusia di puncak Grup H, sementara tim tamu berharap dapat memberikan kejutan untuk menjaga harapan tipis mereka untuk mencapai turnamen global tahun depan tetap hidup.

Bacaan Lainnya

Kroasia telah bangkit kembali dari sakit hati yang mereka derita saat tersingkir di babak 16 besar di Kejuaraan Eropa 2020 awal tahun ini dengan mempertahankan tempat mereka di puncak Grup H di kualifikasi Piala Dunia 2022 melalui empat pertandingan beruntun tak terkalahkan sejak itu.

Selama periode ini, mereka belum kebobolan gol, meskipun perjalanan sulit ke sesama pemimpin grup Rusia dan Slovakia, dan telah berhasil meraih tiga kemenangan selama waktu ini juga.

Bersama dengan Rusia, Blazers telah membangun keunggulan enam poin yang sehat di atas Slovenia yang berada di posisi ketiga, yang berarti tempat playoff setidaknya dapat disegel pada hari Senin jika mereka mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dengan Rusia dan Slovenia sama-sama menang pada Jumat malam, sangat penting bagi Kroasia untuk melakukan hal yang sama di Siprus, yang mereka kelola dengan nyaman berkat gol-gol dari Ivan Perisic, Josko Gvardiol dan Marko Livaja dalam kemenangan 3-0.

Meskipun Luka Modric gagal mengeksekusi penalti di awal babak kedua dengan skor 1-0, dan gol kedua dan ketiga tidak datang sampai akhir, hasilnya tidak pernah diragukan bagi tim tamu setelah mendominasi dari awal hingga akhir dalam tampilan yang komprehensif. .

Setelah berpartisipasi dalam lima dari enam turnamen Piala Dunia terakhir, Eropa Timur tampaknya akan bersaing di panggung global lagi, di mana mereka akan berusaha untuk kembali tampil impresif setelah finis sebagai runner-up di bawah Prancis pada 2018.

Adapun Slovakia, harapan mereka untuk lolos ke turnamen sepak bola terbesar tahun depan tergantung seutas benang setelah kekalahan pada Jumat malam.

Jatuh 1-0 di Rusia berarti tim tamu Senin menemukan diri mereka di tempat keempat ketika mereka menuju ke Osijek, tujuh poin di belakang tempat pertama dan kedua, dan dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Akibatnya, pertandingan ini menjadi penentu, dan tidak kurang dari kemenangan akan diterima oleh pelatih kepala Stefan Tarkovic dan para pemainnya.

Dengan hanya kebobolan enam gol dalam kualifikasi sejauh ini, fondasi yang kuat telah diletakkan untuk kampanye yang berpotensi sukses, tetapi perjuangan di sepertiga lapangan menyerang telah menyebabkan situasi putus asa yang dialami oleh tim Slovakia ini.

Kekalahan hari Jumat ke Rusia adalah contoh sempurna dari masalah ini, karena meskipun mencapai 74% penguasaan bola dan mencoba 27 tembakan ke gawang lawan mereka, Repre tidak dapat menemukan jalan melewati Rusia yang keras kepala.

Untuk menggosok garam ke dalam luka mereka lebih jauh, Slovakia membatasi tuan rumah mereka hanya dengan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, dan gol penentu datang melalui gol bunuh diri Milan Skriniar di pertengahan babak pertama.

Kroasia harus berurusan dengan sejumlah cedera selama periode internasional sejauh ini, dengan kiper Ivica Ivusic, bek Dejan Lovren dan Josip Juranovic, dan pemain depan Mislav Orsic semuanya absen setelah disebutkan dalam skuad awal.

Bek Marseille Duje Caleta-Car adalah salah satu dari mereka yang dipanggil untuk menggantikan pemain yang absen, dan ia memulai di Siprus pada hari Jumat bersama Gvardiol dari RB Leipzig, yang mencetak gol pertamanya untuk negaranya.

Pasangan lini belakang terjadi karena keraguan atas kebugaran Domagoj Vida yang berpengalaman, yang berhasil masuk bangku cadangan.

Manajer Zlatko Dalic mungkin tergoda untuk memasukkan kembali Vida ke starting lineupnya, tetapi juga bisa menyebutkan tim yang tidak berubah setelah penampilan yang mendominasi melawan Siprus.

Sementara itu, tim tamu kehilangan sejumlah pemain penting selama kualifikasi ini, dengan Robert Mak, Vladimir Weiss, Jakub Hromada dan Martin Valjent semuanya tidak dapat bergabung dengan tim nasional mereka, sebelum Stanislav Lobotka juga keluar.

Sisa dari skuad sepenuhnya fit untuk Tarkovic menuju kekalahan Jumat di Rusia, dan tanpa masalah cedera lebih lanjut, ia memiliki kesempatan untuk merotasi timnya untuk mencari kemenangan penting.(red)

Prediksi pemain Kroasia vs Slowakia

Croatia : Livakovic; Stanisic, Caleta-Car, Gvardiol, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Slovakia : Rodak; Pekarik, Satka, Skriniar, Hancko; Kucka, Hamsik; Schranz, Duda, Rusnak; Strelec

Prediksi Skor Kroasia vs Slowakia : 2-0

Pos terkait