PT PIM Serahkan Bantuan Rumah untuk Warga Kurang Mampu

Gambar Gravatar
example banner

PT PIM Serahkan Bantuan Rumah untuk Warga Kurang Mampu

LHOKSEUMAWE, SIPNEWS.ID – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) kembali menyerahkan satu Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada warga desa binaan di lingkungan perusahaan di Gampong Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Penyerahan tersebut dilakukan Assistant Vice President Humas PT PIM, Dedi Ikhsan, Rabu, 14 September 2022.

Bacaan Lainnya

Penyerahan rumah itu turut dihadiri Tgk. H. Samsuar dari YAZ PIM, aparatur serta imum gampong setempat. Rumah tersebut diterima Yusriah (47) warga Paloh Gadeng.

Dedi Ikhsan mengatakan bantuan RSS ini merupakan kepedulian PT PIM untuk warga lingkungan. Pihaknya memohon kepada masyarakat untuk senantiasa mendoakan PT PIM agar mendapatkan kelancaran dalam operasionalnya, sehingga bisa terus memberikan kontribusi lebih besar bagi masyarakat terutama di lingkungan perusahaan.

“Pemberian Rumah Sehat Sederhana kali ini merupakan unit yang ke-273 yang diserahkan kepada masyarakat oleh PT PIM. Kami berharap rumah itu segera ditempati oleh penerima, semoga membawa manfaat dan menjadi tempat yang nyaman untuk keluarga serta dapat meningkatkan rasa khusyuk dalam beribadah,” ujar Dedi, Selasa (20/9).

Keuchik Gampong Paloh Gadeng, Dewantara, Tgk. Syurkani, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT PIM atas bantuan rumah yang diserahkan kepada warga setempat.

“Kami mendoakan semoga proses bisnis PT PIM berjalan lancar, sehingga program bantuan rumah ini dapat terus berlanjut, dan PT PIM dapat terus meningkatkan bantuan atau program untuk kesejahteraan masyarakat lingkungan,” ujar Syurkani.(Red)

Pos terkait