Pulang kampung dari Kanada, Dani Kanada Siap Bertarung di Pilkada Kota Langsa

Gambar Gravatar

Pulang kampung dari Kanada, Dani Kanada Siap Bertarung di Pilkada Kota Langsa

Jakarta, SIPNEWS.ID – Pengusaha sukses kanada asal kota Langsa Dani kanada menyatakan siap bertarung dalam Pilkada kota langsa.

Bacaan Lainnya

Menurut dani keputusannya mencalonkan diri di Pilkada ini adalah karena melihat kondisi kota langsa yang minim pembangunan dia melihat pembangunan dikanada sangat pas di adopsi di kota langsa tercinta “Upgrading Kota Langsa” bisa terealisasi dengan baik.

“Momentum ini akan dominan ke depan, sehingga upgrade pembangunan dalam semua sektor harus dilaksanakan. Itu narasi besar saya mencalonkan diri di Pilkada Kota Langsa,” jelasnya.

Untuk maju di Pilkada Serentak 2024, DANI KANADA mengaku telah mempersiapkan visi-misi selaku kepala daerah.

DANI akan menjadi penantang para bakal calon Wali Kota Langsa di Pilkada 2024. Mengusung jargon kota industri dani kanada ingin menjadikan kota Langsa lebih baik dengan pembenahan di seluruh sektor.

“Banyak yang harus di-upgrading, semuanya. Mulai dari pelayanan publik, pembenahan infrastruktur seperti tempat pembuangan sampah (TPS), jalan, sekolah, kesehatan dan semua hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Dani kanada saat dikonfirmasi.

Jika terpilih sebagai Walikota Langsa, DANI KANADA memiliki Visi “Menuju Kota Langsa Mempawah Maju, Adil dan Tertata”.

“Semoga niat saya untuk memimpin dan membangun kota Langsa yang maju, adil dan tertata direstui Tuhan Yang Maha Kuasa, serta didukung partai politik dan masyarakat, Pungkasnya.(R)

Pos terkait