PWI Kota Lhokseumawe Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Gambar Gravatar

PWI Kota Lhokseumawe Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lhokseumawe, SIPNEWS.ID – Persatuan Wartawan Indonesia kota Lhokseumawe, mengadakan acara keagamaan, yakni peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin tahunan yang dilaksanakan,” kata ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Lhokseumawe , Sayuti Ahmad , di sela-sela acara Maulid tersebut di kantor PWI kota Lhokseumawe , Sabtu 18/11/2023.

Ia mengatakan, perayaan peringatan Maulid Nabi ini untuk wartawan anggota dan keluarga PWI.

“Digelarnya peringatan hari-hari besar keagamaan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan dan toleransi antara wartawan dan keluarga wartawan khusus nya dikota lhokseumawe terjalin hubungan yang harmonis antara sesama khususnya bagi komunitas jurnalistik di kota Lhokseumawe,” ucapnya.

Sementara dalam penyambutan sekretaris syariat Islam kota Lhokseumawe ustad, Drs Ikhwansyah, MA dalam sambutan nya ia mengatakan penting nya hubungan sirahturrahmi antara sesama wartawan memberi apresiasi atas kegiatan yang digelar PWI tersebut.

“,saya sangat bangga dengan PWI kota Lhokseumawe karena dibalik kesibukan tugas mencari berita, masih sempat melaksanakan program kerja organisasi seperti peringatan Maulid ini,” ujarnya.

Yang jadi penceramah agama di acara peringati maulid nabi Besar Muhammad SAW hari ini .

Pada kegiatan yang berlangsung di kantor PWI kota Lhokseumawe itu dihadiri sejumlah wartawan dan tokoh pers dan penasehat PWI kota Lhokseumawe tersebut.(R)

Pos terkait