Raja Sayed di prediksikan wakili PNA di DPRA dapil 10

Gambar Gravatar

Banda Aceh – Hasil pantauan dan laporan beberapa masyarakat, Caleg DPRA Dapil 10 Raja Sayed Nomor Urut 10 dari Partai PNA lebih unggul dan berpotensi wakili PNA kali ini. Hasil laporan tersebut di konfirmasikan bahwa suara Raja Sayed menyebar di beberapa daerah terkhusus Simeulue, Nagan Raya dan Aceh Barat.

Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Muhammad Nadir, S.IP kepada Awak Media pada 24 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Dia menyampaikan hal tersebut berdasarkan amatan-nya di lapangan dan diikuti oleh persaingan alot di tubuh PNA sendiri.

Dan ternyata benar, jumlah suara Raja Sayed terus bersaing di situs SIREKAP KPU RI. Suara-nya naik turun berlomba dengan Teuku Hasyim Puteh dan Abu Tausi Zamzami.

Jika nanti di hasil akhir PNA berhasil merebut kursi DPRA Dapil 10, dipastikan antara tiga kandidat tersebut-lah yang akan mewakili-nya.

Namun banyak pendapat masyarakat bahwa Raja Sayed lebih berpotensi dari yang lain.

“Rekapitulasi di tingkat kecamatan sedang berlangsung. Banyak pembahasan di kalangan masyarakat beliau lebih muncul dari yang lain. Saya menilai beliau lebih unggul nantinya jika PNA dapat kursi. Ditambah Irwandi turut hadir di beberapa kampanye Raja Sayed, yang dihadiri ribuan masyarakat ketika periode kampanye kemaren. Dari sini semua mulai mengarah ke beliau. Itu sudah menjadi rahasia umum.” Pungkas Nadir kepada awak media.

Tambah-nya, dia mengajak masyarakat untuk terus memantau serta mengawasi proses rekapitulasi suara yang sedang berlangsung. Dan tetap menunggu hasil resmi dari KIP Aceh. Siapa-pun yang terpilih nanti-nya tetap harus menerima hasil keputusan tersebut.

Pos terkait