Sultan Teuku Badruddin Syah Temui Kepala KSP Moeldoko, Bahas Mega Proyek KEK Arun Lhokseumawe

Gambar Gravatar

Sultan Teuku Badruddin Syah Temui Kepala KSP Moeldoko, Bahas Mega Proyek KEK Arun Lhokseumawe

Jakarta, SIPNEWS.ID – Pertemuan Resmi PT Korina Refinery Aceh dan Kepala Staf Presiden RI Bapak Jendral TNI Purn DR Moeldoko di Binagraha Komplek Istana Negara Jakarta Kamis 21 April 2022.

Bacaan Lainnya

Presiden Direktur PT Korina Refinery Aceh , Bapak H Teuku Badruddin Syah , Partner Luar Negeri dan Staff silaturahmi dan menemui KSP Bapak Jendral TNI Purn Moeldoko untuk melaporkan lebih lanjut mengenai Status Progress Update PT. Korina Refinery Aceh meliputi Financial Closing, Technical Aspect, Tendering Process EPCC dan melaporkan kemajuan dibanyak hal dalam pertemuan PT Korina Refinery Aceh dengan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan sudah mendapatkan konfirmasi perihal ketersediaan dan izin pemanfaatan lahan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe Aceh dan juga kemungkinan ekspansi selain Kilang Minyak Mentah ( Refinery) juga membangun LNG HUB/ TRADING di area yg sama .

Partner Luar negeri yg dalam pembicaraan intens adalah bersama SKBB Brunei, Qatar Investment Authority , Sinopec , Turkey dan beberapa partner strategis lainnya . Mohon dukungan masyarkat Aceh dengan akan adanya MEGA PROYEK PT KORINA REFINERY ACEH di KEK Arun Lhokseumawe. Nilai investasi awal USD $ 6-7 Milyar Dollar dan akan bertambah sesuai Business Plan selanjutnya. Pemilik PT Korina Refinery Aceh juga di kenal dg gelar adat SULTAN MALIK TEUKU HAJI BADRUDDIN SYAH SAMUDERA PASAI ZHILLULLAH FIL’ALAM yg merupakan Tokoh Aceh yg berkecimpung di tingkat Nasional dan Internasional . Kesempatan kerja bagi putra putra Aceh terbuka dengan lebar. (Ril)

Pos terkait