Turnamen Futsal DPC Cup FSP LEM SPSI Karawang Tahun 2022: PUK GS Battery Tekuk PUK TNE

Gambar Gravatar

KARAWANG – Turnamen Futsal DPC Cup FSP LEM SPSI Karawang tahun 2022 sudah bergulir hari ini, Sabtu (27/08/2022), berlangsung di Wonderland Futsal Centre, Galuh Mas.

Turnamen dibuka langsung oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Karawang Abas Purnama, SE, didampingi Ketua Panitia Pelaksana Budi Prasetyo, SH, disaksikan seluruh jajaran pengurus DPC dan para ketua 34 PUK peserta turnamen.

Bacaan Lainnya

Turnamen futsal bertema ‘Junjung Tinggi Sportivitas Untuk Soliditas Dalam Jiwa Yang Sehat’ memperebutkan Piala Bergilir, piagam dan uang pembinaan jutaan rupiah. Adapun pertandingan menggunakan dua lapangan dengan sistim gugur.

Babak Penyisihan

Babak penyisihan pertama menyajikan pertandingan spesial karena mempertemukan juara bertahan 2019 yakni PUK GS Battery vs PUK TNE. Pada pertandingan yang cukup sengit ini di akhiri dengan skor 4:2.

Coach PUK GS Battery, Andre Beo usai pertandingan mengatakan permainannya cukup alot dan para pemain berusaha menunjukkan permainan terbaik.

“Masih ada pertandingan lainnya, mudah-mudahan PUK GS Battery bisa lanjut sampai final,” harap Andre Beo didampingi Official Heriyana, Asep, dan Taufik.

Susunan pemain:

PUK GS Battery:
Kapten tim Yudha, Ridwan (flank kanan), Fahmi (flank kanan), Rizal (pivot), Didi (GK). Cadangan: Sahlan, Dwi, Adit, Syahrudin dan Hendrik.

Gol: Ridwan 1, Fahmi 1, Rizal 1, Yuda 1.

PUK TNE:
Lio pivot, Rahmad flank kanan, Arifin flank kiri, Rendi Anchor, Fadil GK.

Gol: Rahmad 1, Arifin 1.

Cad: Austen flank kanan, Purwoko flank kanan, Erika flank kiri, Salmanto flank kiri, Khoiri Anchor.

Pos terkait