15 Kandidat Presidium MD KAHMI Karawang Periode 2022-2027 Sudah Terdaftar, 1 Mengundurkan Diri

Gambar Gravatar
example banner

KARAWANG – Panitia MUSDA 4 KAHMI Majelis Daerah Kabupaten Karawang sudah mengantongi 14 Nama Calon Presidium MD KAHMI Karawang Periode 2022-2027, yang akan digelar di Hotel Mercure Karawang, Rabu (27/07/2022) mendatang.

“Untuk perkembangannya, besok acara tanggal 27 (Juli) di Hotel Mercure Karawang, pukul 1 siang. Untuk peserta yang terdaftar dan sudah registrasi kehadiran sebanyak 279 orang,” demikian kata Yusuf Sopian selaku Sekretaris Panitia MUSDA 4 KAHMI Majelis Daerah Kabupaten Karawang, saat dikonfirmasi media ini, Senin malam (25/07/2022).

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, sampai dengan tanggal 20 Juli 2022, jam 23.59 WIB, telah terdaftar 15 Calon Presidium MD KAHMI Karawang Periode 2022-2027 namun satu calon mengundurkan diri.

“Terus kandidat presidiumnya ada 15 (calon), tapi satu mengundurkan diri,” sebut Yusuf Sofyan sembari menambahkan bahwa semua administrasi (calon) memenuhi syarat.

Sambung dia, direncanakan Dr. Ir. H. Akbar Tanjung akan hadir sebagai tamu kehormatan dalam MUSDA 4 KAHMI Majelis Daerah Kabupaten Karawang.

“Betul, sudah terkonfirmasi beliau mau hadir,” tandasnya.

Terkait kesiapan panitia, Yusuf Sopian kembali menegaskan bahwa tinggal finishing saja, secara keseluruhan sudah siap.

“Tinggal pelaksanaan saja, baik mengenai kesiapan peserta, kesiapan tempat, dll sudah kita siapkan semuanya. Tinggal pelaksanaannya saja,” urainya.

“Kita sudah undang Forkopimda, termasuk tokoh-tokoh semuanya, bupati, wakil bupati. Ketua DPRD belum terkonfirmasi besok di follow up, untuk wakil bupati sudah terkonfirmasi, insya Allah datang. Kapolres, Dandim, besok mungkin sudah ada,” pungkas Yusuf Sopian.

Pos terkait