DPW Muda Seudang Aceh Besar Siap Dukung Muallem sebagai Gubernur Aceh dan Adun Mukhlis sebagai Bupati

Gambar Gravatar

Aceh Besar – Dalam semangat kebersamaan dan visi perubahan, DPW Muda Seudang Aceh Besar menggelar pertemuan penting usai merampungkan struktur organisasi dan pasca hiruk-pikuk pemilu legislatif 2024.

Pertemuan kali ini bukan sekadar ajang temu kangen, tapi juga deklarasi dukungan penuh untuk H. Muzakkir Manaf (Muallem) sebagai calon Gubernur Aceh dan H. Mukhlis Basyah, S.os. (Adun Mukhlis) sebagai calon Bupati Aceh Besar, Sabtu (01/06/2024).

Bacaan Lainnya

Bayhaqi, SE, Ketua DPW Muda Seudang Aceh Besar, menegaskan pentingnya kerja keras dan sinergi setelah deklarasi ini.

“Kami ingin seluruh pengurus bergerak masif dan terstruktur untuk mensosialisasikan Muallem dan Adun Mukhlis. Kami yakin, Muda Seudang bisa memikat hati pemilih pemula yang jumlahnya mencapai 40% di Aceh Besar. Sebagai organisasi yang didominasi pemuda, kami harus mengambil peran besar dan mengubah apatisme menjadi kepedulian,” kata Bayhaqi penuh semangat.

Bayhaqi juga menyoroti karakter kepemimpinan Muallem dan Adun Mukhlis yang dianggap tangguh.

“Kedekatan Muallem dengan Prabowo diharapkan mampu menyelesaikan agenda strategis Aceh yang tertunda, termasuk efektifitas kewenangan Aceh dan kembalinya dana otsus ke 2% dari APBN. Adun Mukhlis, dengan wilayah Aceh Besar yang berbatasan dengan Banda Aceh, bisa memanfaatkan potensi ekonomi, khususnya di sektor peternakan dan pertanian, yang krusial untuk ketahanan pangan,” jelasnya.

Tak ketinggalan, Rozi Ananda, Ketua Koordinator Pembentukan Pusat, turut hadir dan memberikan dukungan.

Rozi berharap DPW Muda Seudang Aceh Besar bisa terbentuk hingga tingkat kecamatan/DPC sebelum pilkada agar lebih maksimal dalam kerja pemenangan.

“Kami berharap Muallem menjadi Gubernur Aceh dan Adun Mukhlis menjadi Bupati Aceh Besar, sehingga nilai kemerdekaan bisa terwujud dalam bidang ekonomi, sosial, dan pendidikan untuk pemuda dan masyarakat Aceh,” tutur Rozi.

Dengan penuh optimisme dan semangat juang, DPW Muda Seudang Aceh Besar siap bergerak aktif untuk memenangkan Partai Aceh Pilkada 2024, demi masa depan Aceh dan Aceh Besar yang lebih baik.

Pos terkait