Dukungan Ijeck Gubenur Sumut Menggema Pada Pelantikan Darma Putra Rangkuti Resmi Ketua MKGR di Sumut

Gambar Gravatar

MEDAN, SIPNEWS.ID – Dukungan Musa Rajekshah atau lebih dikenal Ijeck mengema diarena pelantikan MKGR Sumut. ” Siapa Gubenur Sumut kita, bang Ijeck serentak suara gemuruh di acara tersebut sedikit dihadiri 2000 massa. Bahkan Ketua MKGR Sumut langsun membawa tim pemenangannya saat Pileg berlangsung dari Kabupaten Simalungun.

Gawean akbar ini, Ketua DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Dr Ir H Adies Kadir secara resmi telah melantik MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti S Hut MSi di Ballroom Selecta Building Jalan Listrik, Medan, Minggu (25/5/2024).

Bacaan Lainnya

Dengan membacakan sumpah dan menyerahkan pataka MKGR, Darma Putra Rangkuti pun sudah sah menjadi Ketua MKGR Sumut masa bakti 2021-2026.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirohim, saya lantik saudara-saudara sebagai pengurus MKGR Sumut, masa bakti 2021-2026. Semoga Allah memudahkan kita menentukan langkah-langkah besar MKGR,” ucap Adies Kadir saat menyerahkan pataka MKGR kepada Darma Putra Rangkuti.

“Kami pengurus MKGR Sumut siap mengibarkan panji-panji MKGR ke seluruh penjuru Sumut,” jawab Darma Putra Rangkuti usai menerima pataka MKGR dari Adies Kadir.

Dalam kata sambutannya, Adies Kadir mengucapkan selamat kepada Ketua dan para pengurus MKGR Sumut.

“Saya senang sekali, para pengurusnya guyub. Terlebih lagi, semua pembiayaan pelantikan ini menggunakan biaya pribadi Ketua MKGR Sumut,” paparnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para undangan yang hadir.

Adies Kadir meminta kepada para pengurus MKGR Sumut yang baru dilantik untuk menjalin kerjasama yang baik dengan DPD Partai Golkar Sumut.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyakini dibawah kepemimpinan Darma Putra Rangkuti, MKGR Sumut semakin besar.

Musa Rajekshah mengharapkan MKGR terus memberikan sumbangsih untuk membesarkan Partai Golkar di Sumut.

“Tak dipungkiri, keberhasilan Partai Golkar Sumut tak terlepas dari dukung ormas-ormas Partai Golkar dan seluruh hasta karya, termasuk juga MKGR,” paparnya.

Sementara itu, Darma Putra Rangkuti mengatakan bahwa dia dan para pengurus MKGR Sumut yang baru dilantik memiliki dua target besar.

Target yang pertama adalah melakukan konsolidasi organisasi ke seluruh penjuru di Sumut.

“Insyallah 80 persen sampai tingkat kecamatan selesai di September 2024 dan di Desember, akan selesai semua,” kata Darma Putra Rangkuti.

Sedangkan target kedua adalah menyukseskan Pilkada 2024 serentak. Sebagai ketua, Darma Putra Rangkuti akan berkolaborasi dan bersinergi untuk memenangkan Partai Golkar di Sumut.(R)

Pos terkait