Himpunan Mahasiswa Kota Langsa Mengadakan Temu Ramah Dan Peduli Lingkungan

Gambar Gravatar

Lhokseumawe, SIPNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Kota Langsa (Himsa) di Aceh utara – Lhokseumawe mengadakan temu ramah di Pantai Pelabuhan Krueng Geukeuh Kamis (23/05/24).

Temu ramah ini diadakan untuk mempererat silaturahmi Mahasiswa Kota Langsa yang menempuh pendidikan di beberapa kampus Aceh utara diantaranya Universitas Malikussaleh, Politeknik Negeri Lhokseumawe, IAIN Kota Lhokseumawe dan beberapa Universitas lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Himsa Aswin Hendriawan dalam sambutannya menyatakan dalam kegiatan ini “ Mahasiswa Kota Langsa Diharapkan akan terus menjalin solidaritas terus menerus sesama Mahasiswa Langsa yang menempuh pendidikan di Kota Lhokseumawe dan terus aktif dalam berkegiatan yang bermanfaat untuk ikatan mahasiswa rantau”.

Dalam kegiatan ini dihadiri Pembina Himpunan Mahasiswa Kota Langsa yaitu Teuku Muzaffarsyah atau lebih dikenal dengan nama Pak T sehingga menambah antusias mahasiswa Kota Langsa untuk melakukan kegiatan ini, pak T dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini semakin mempererat silaturrahim seluruh mahasiswa Kota Langsa yang berada di Aceh Utara-Lhokseumawe.

Selain kegiatan Temu Ramah Mahasiswa HIMSA juga melakukan aksi bersih-bersih pantai di Pelabuhan Krueng Geukueh, karena Mahasiswa HIMSA peduli lingkungan pantai yang bersih dan nyaman.(R)

Pos terkait