Kini Tjoet Boy Hardi Hasan Merapat ke PPP, Melengkapi Dukungan Terhadap Dirinya Maju Sebagai Calon Gubernur Aceh

Gambar Gravatar

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Setelah beberapa waktu lalu Jum’at (10/5) Tjoet Boy Hardi Hasan calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024, menyerahkan berkas ke Partai PKB yang diterima langsung oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKB Aceh Irmawan yang didampingi Sekretaris PKB Aceh Munawar Alias Ngoh Wan. Dengan harapan, PKB mengusung kami sebagai calon Gubernur Aceh periode 2024-2029.

Kini Boy Hardi semakin semangat dan semakin serius setelah hari ini diterima baik berkasnya oleh Partai PPP di Lamdingin Kota Banda Aceh, Kamis, 16 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Boy Hardi mengucapkan Terima kasih atas penerimaan yang begitu baik dari team Partai PPP dalam pendaftaran/pengembalian berkas utk dukungan PPP, dengan harapan yang sama semoga PPP juga siap mendukung untuk mengusung kami menjadi calon Gubernur Aceh periode 2024-2029.

Dalam pertemuan di kantor PPP kami sempat mengulang rencana kami di masa datang, terkait Strategi pembangunan yang kita prioritas terhadap ekonomi kerakyatan di akar rumput (masyarakat kalangan bawah).

Dgn pengembangan sektor pertanian, perkebunan,perikanan darat dan laut serta UMKM koperasi menjadi ujung tombak. Tidak terlepas dari sektor investasi, terutama industri perikanan. Sektor Sumber Daya akan kita lihat dengan selalu mempertimbangkan dampak lingkungan, dengan penuh kehati-hatian dalam memberi rekomendasi, serta melibatkan masyarakat dalam lingkungannya.

Dari segi sosial budaya, kita tingkatan ide-ide dan masukan para tokoh masyarakat lokal. Ulama merupakan ujung tombak dalam memperbaiki hukum-hukum yang bersyariat, kembali pada titik awal Nanggroe Aceh Darussalam.

Kami sangat menjunjung tinggi semua kalangan yang juga ikut berkeinginan membangun Aceh, dalam kebersamaan. Aceh yang dahulu guyup rukun, itu yang utama kita bangun antar kita sesama di seluruh lini partai politik yang telah lolis dalam pemilu legeslatif belum lama ini. [R].

Pos terkait