Memperingati Hari Pangan Dunia, Pemuda Tani HKTI Aceh Bagi Bibit Tanaman

Gambar Gravatar

Langsa, SIPNEWS.ID – Ketua Pemuda Tani HKTI Aceh, Nurul Fazri hadiahkan 100 bibit buah–buahan untuk Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND) Langsa, Senin (18/10/2021).

Penyerahan 100 bibit tersebut dilakukan Fazri dalam rangka memperingati Milad ke 7 USCND dan langsung diterima oleh Rektor Dr Desi Sri Pasca Sari Sembiring SE , SP , MSi.

Bacaan Lainnya

“Saya kesini, juga mewakili tim Relawan Muslim dan Duta Petani Milenial untuk berikan 100 bibit buah-buahan, semoga nantinya berguna bagi kampus ini,” Jelas Fazri.

100 bibit tersebut terdiri dari tanaman mangga, durian , Jambu dan beberapa bibit buah lainnya.

Di sisi lain Dr Desi mengungkapkan rasa terima kasihn atas hadiah bibit yang diterimanya.

“Tentu ini sangat bermanfaat bagi bahan praktek pertanian dan kebutuhan pembelajaran lainnya di kampus USCND ini,” Sebut Dr Desi.

Sementara itu, Nurul Fazri menyebutkan, ini semua merupakan wujud kepedulian Muslim sebagai anggota DPR-RI disektor pertanian.

Ia juga menyatakan akan siap bekerja sama dengan kampus USCND dalam berbagai kegiatan demi mendukung kemajuan kampus tersebut.

Acara tersebut turt dihadiri oleh Wakil Rektor I Marida Fitriani MP, wakil Rektor III Ns Junaidi MKep, Dekan Fakultas Pertanian Fauziansyah MP, Dekan Fakultas Hukum Wahyu Ramadana,MH serta mahasiswa USCND.

Pos terkait