Percepat Perkembangan Sektor Pariwisata, Pj Wali Kota Sabang Tinjau Bandara Maimun Saleh

Gambar Gravatar

Percepat Perkembangan Sektor Pariwisata, Pj Wali Kota Sabang Tinjau Bandara Maimun Saleh

Sabang, SIPNEWS.ID – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi meninjau Bandar Udara Internasional Maimun Saleh Saleh Sabang, sebagai upaya untuk meningkatkan aksesibilitas transportasi yang akan mendukung sektor pariwisata Kota Sabang.

Bacaan Lainnya

“Bersama penyelenggara unit Bandara dan Lanud Maimun Saleh, Pemko Sabang terus berkoordinasi terkait langkah-langkah kemungkinan dibukanya kembali penerbangan perintis di Kota Sabang,” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Selasa (27/9).

Menurutnya, akan banyak tahapan koordinasi dan tindak lanjut yang akan dilakukan, baik di pemerintah pusat maupun seluruh stakeholder terkait.

“Mudah-mudahan tantangan dan hambatan yang terjadi selama ini dapat kita carikan solusi bersama. Tentunya kami sangat optimis dan terus mengupayakan agar kembali terwujudnya penerbangan di Kota Sabang ini,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bandara Maimun Saleh, Yan Budianto yang mengatakan akan terus berusaha melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan akan memberikan informasi secepatnya terkait langkah-langkah yang harus dilalui.

Sementara itu, Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, turut menyambut baik rencana kembali dibukanya penerbangan ke Kota Sabang, yang mana akan sangat baik bagi perkembangan pariwisata sekaligus menjadi nilai tambah bagi masyarakat Sabang dari segi ekonomi.(Red)

Pos terkait