PGX Apresiasi BAPPENAS Memasukkan program Makan Siang Gratis dalam Rencana Kerja Pemerintah 2025

Gambar Gravatar

PGX Apresiasi BAPPENAS Memasukkan program Makan siang gratis dalam Rencana Kerja Pemerintah 2025

Jakarta, SIPNEWS.ID – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PGX, Faisal Azani, menyatakan dukungan penuh terhadap Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) dalam mempersiapkan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2025. PGX mengapresiasi upaya BAPPENAS dalam merancang rencana kerja yang efektif dan berkesinambungan demi kesejahteraan dan kemajuan Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Dukungan PGX terhadap BAPPENAS dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah 2025 merupakan komitmen untuk mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan dan sejalan dengan visi Indonesia maju Prabowo dan Gibran,” ujar Faisal Azani.

Selain itu, PGX juga memberikan apresiasi atas keseriusan pemerintah Presiden Joko Widodo dalam mempersiapkan transisi pemerintahan yang mulus menuju pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. PGX memandang kesiapan ini sebagai langkah penting untuk memastikan kelangsungan kebijakan dan pembangunan yang sudah dirintis.

“Keseriusan Presiden Joko Widodo dalam mempersiapkan transisi pemerintahan merupakan langkah bijak untuk menjaga keberlanjutan program-program strategis dan mempercepat pembangunan nasional. Transisi yang lancar akan memberikan fondasi kuat bagi pemerintahan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan kemajuan Indonesia raya,” lanjut Faisal Azani.

PGX akan terus mendukung proses transisi pemerintahan serta kebijakan-kebijakan yang mendukung pembangunan nasional. Dengan kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak, PGX yakin Indonesia akan terus maju dan sejahtera.(R)

Pos terkait