Pj Walikota Lhokseumawe dan Pj Bupati Aceh Utara Berkunjung ke PWI

Gambar Gravatar
example banner

Pj Walikota Lhokseumawe dan Pj Bupati Aceh Utara Berkunjung ke PWI

LHOKSEUMAWE, SIPNEWS.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe,Dr.Imran dan Pj.Bupati Aceh Utara, Drs Azwardi Abdullah melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara-Lhokseumawe di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum`at (16/9/2022).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pj Wali Kota Lhokseumawe dan Pj.Bupati Aceh Utara disambut hangat oleh ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, Sayuti Achmad beserta unsur pengurus dan ketua Aliansi Jurnalis Independen (Aji) Lhokseumawe, Irmansyah bersama para anggotanya. Kedua pejabat tersebut juga dijamu makan malam dengan menu khas Aceh “Kuah Beulangong”oleh ketua PWI .

Baik Pj.Walikota maupun Pj.Bupati Aceh Utara mengatakan, kedatangan pihaknya ke PWI untuk menjalin silaturahmi, serta bagian dari kebijakan strategisnya untuk berkolaborasi dengan banyak pihak selama ini termasuk media dan unsur Pers.

“Ini merupakan silaturahmi dari Pemerintah daerah dengan Pers tentunya di Lhokseumawe dan Aceh Utara, semoga dengan pertemuan ini bisa bekerja sama antara pemerintah dengan media ,” kata Azwardi .

Dalam kunjungan ke Gedung PWI Aceh Utara –Lhokseumawe itu, Pj.Bupati juga didampingi Asisten Adiministrasi dan Umum, Dayan Albar para kepala Dinas dan kepala bagian sementara Pj.Walikota dan rombongan didampingi kabag dan staf Humas serta beberapa pejabat utama Pemko Lhokseumawe.

Sejumlah topik dibicarakan dalam pertemuan itu, diantaranya terkait perkembangan permasalahan air bersih, pembangunan rumah sakit,pembangunan beberapa ruas jalan daam kota yang dianggap urgen,yang paling fokus dalam pertemuan tersebut Pj.Memaparkan persoalan sampah yang sangat mengganggu kondisi keindahan.

Dalam kesmepatan tersebut, Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe Sayuti Achmad menyampaikan terima kasih kepada Pj. Walikota dan Pj. Bupati atas kunjungannya ke kantor PWI. Ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kerjasama antara pemerintah kabupaten/kota dengan pihak media untuk kemajuan daerah.

“Kami mendukung penuh kebijakan pj. Walikota dan pj. Bupati dalam hal pembangunan kedua kabupaten/kota untuk menciptakan kemajuan daerah. Dengan demikian, kami sebagai pihak media juga turut mendorong kemajuan daerah dan terus menjaga tali silaturrahmi yang sudah terbentuk ini,” kata Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe Sayuti Achmad.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe juga menyampaikan beberapa program strategis PWI ke depan, terutama menyangkut keberangkatan 20 orang anggota PWI ke Malang, Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS).

“Dalam kesempatan ini kita juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PWI Aceh Utara-Lhokseumawe melakukan konfercab ke 8 untuk memilih pengurus baru PWI Aceh Utara dan PWI Kota Lhokseumwe. Program tersebut mendapat dukungan penuh oleh kedua pimpinan daerah.(red)

Pos terkait