Yayasan Insan Harapan Hati Bagikan Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

Gambar Gravatar
example banner

Yayasan Insan Harapan Hati Bagikan Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

Lhokseumawe, SIPNEWS.ID – Yayasan Insan Harapan Hati atau disebut dengan Heart Of Hope membagikan puluhan paket bantuan sembako kepada masyarakat fakir miskin yang ada di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Kamis (22/9/2022).

Bacaan Lainnya

Penggerak Yayasan Insan Harapan Hati Kota Lhokseumawe Muhammad Daniel didampingi sejumlah tim mengatakan, sembako yang dibagikan kepada fakir miskin berjumlah sekitar 35 paket sembako dibagikan kepada 35 kepala keluarga (KK) penerimaan manfaat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ajang amal untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkannya.

Dari jumlah tersebut pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung di Gampong Ule Jalan. Kemudian bantuan juga di berikan kepada penjual durian di Gampong Banda Masen.

“Alhamdulillah pada hari ini kita telah melakukan kegiatan amal berupa pembagian sembako kepada masyarakat fakir miskin yang ada di tiga desa di wilayah Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, yaitu Kuta Blang, Banda Masen dan Ule Jalan,” ungkapnya.

Kemudian ia menyebutkan, bantuan amal yang disalurkan merupakan bantuan dari pusat yaitu Takengon Aceh Tengah yang dikumpulkan dari anggota -anggota yang mempunyai penghasilan yang layak.

Kegiatan ini merupakan yang perdana dilaksanakan, karena Yayasan Insan Harapan Hati baru saja terbentuk di Kota Lhokseumawe, maka kita berinisiatif untuk menggerakkannya.

“Kedepan kita mengharapkan dengan adanya iuran dari sejumlah anggota maka akan kita sisipkan sebesar 5 persen dan akan disuport dari anggaran -anggaran dari pusat lainnya sehingga bisa memaksimalkan misi kemanusiaan ataupun amal,” Katanya

Selanjutnya dirinya menyebutkan, untuk saat ini anggota yang bergabung di Yayasan Insan Harapan Hati Kota Lhokseumawe sebanyak 21 orang, diharapkan kepada tim-tim untuk menjaring orang -orang yang punya integritas dermawan. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait