Politeknik Aceh Ditetapkan Sebagai Anggota Forum SDC Oleh Walikota Banda Aceh

Gambar Gravatar
example banner

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Walikota Banda Aceh menetapkan Direktur Politeknik Aceh sebagai Pelaksana operasional Forum Pusat Pengembangan Keahlian (Skill Development Center) Kota Banda Aceh Tahun 2021 pada Acara Pengukuhan dan Rapat Kerja Forum SDC Banda Aceh di Hotel Kryad Murayya Banda Aceh, pada Rabu 24 November 2021 Kemarin.

Dr. Hilmi, SE, M.Si., Ak CA dalam rilis media menyebutkan pengukuhan Forum SDC ini merupakan langkah nyata Pemerintah Kota Banda Aceh dalam persiapan tenaga kerja yang berkompeten di bidang nya sesuai kebutuhan pasar kerja saat ini.

Bacaan Lainnya

Politeknik Aceh selaku Perguruan Tinggi Vokasi milik Pemerintah harus terlibat dan bersinergi dalam melaksanakan pelatihan keterampilan, mengembangkan materi pendidikan dan Pelatihan berbasis standar kompetensi dan uji kompetensi peserta pelatihan, ujarnya.

Didalam kepengurusan SDC Banda Aceh di isi oleh perwakilan akademisi, perwakilan dunia usaha dan perwakilan SKPD kota Banda Aceh, sangat diperlukan kolaborasi berbagai pihak yang bertanggung jawab terhadap pemenuhan dan persiapan tenaga kerja di kota Banda Aceh untuk mengurangi angka pengangguran, Pungkasnya. (Ril)

Pos terkait