Prediksi Belgia vs Prancis – Nation League 08 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Belgia vs Prancis - Nation League 08 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Belgia vs Prancis, Dua kekuatan Eropa yang mencari kejayaan kontinental setelah kampanye Euro 2020 yang mengecewakan bertemu di semifinal UEFA Nations League Jumat 08 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib, saat Belgia bertarung dengan Prancis di Juventus Stadium.

Pasukan Roberto Martinez naik ke posisi teratas di Grup 2 Liga A untuk maju ke empat besar, sementara Les Bleus menyingkirkan juara bertahan Portugal ke posisi teratas di Grup 3.

Bacaan Lainnya

Namun tembakan lain pada trofi turnamen besar yang sulit dipahami itu membuat Belgia di Euro 2020 – dengan negara peringkat nomor satu dunia jatuh ke Italia di perempat final setelah mengakhiri pertahanan gelar Portugal – tetapi mereka merespons dengan cara yang ideal bulan lalu.

Memang, Setan Merah mengklaim tiga kemenangan dari tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia dengan Estonia, Republik Ceko dan Belarus – mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua – dengan Dennis Praet menjaringkan pemenang melawan yang terakhir.

Salah satu dari dua kekalahan Belgia dalam 31 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen terjadi di grup Nations League hampir setahun yang lalu, ketika Inggris mengalahkan tim Martinez 2-1 di Wembley, tetapi Belgia sebaliknya mengumpulkan lima kemenangan, 15 poin dan 16 gol yang dicetak. untuk menyelesaikan di atas tumpukan.

Meskipun kekayaan bakat tak tertahankan yang telah muncul melalui barisan Belgia dalam beberapa tahun terakhir, Setan Merah masih menunggu sepotong perak untuk menandai kenaikan pesat mereka, dan mengatasi Italia atau Spanyol di final jika mereka mendapatkannya tidak akan ada prestasi yang berarti. .

Namun, dengan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, Belgia mungkin dianggap sebagai favorit kecil untuk maju ke acara unggulan hari Minggu di San Siro, dengan lawan mereka yang akan datang tidak benar-benar membanggakan buku formulir yang sesuai dengan juara dunia.

Retakan mulai muncul di barisan Didier Deschamps selama Euro 2020 – meskipun Les Bleus masih berhasil keluar dari grup maut di urutan teratas – dan mereka telah berjuang untuk mencap otoritas mereka di benua itu sejak Swiss mengejutkan lanskap sepakbola di musim panas.

Selama kualifikasi Piala Dunia September, Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia-Herzegovina dan Ukraina tetapi mengembalikan keseimbangan dengan kemenangan 2-0 atas Finlandia dalam pertempuran terakhir mereka, dengan Antoine Griezmann mencetak kedua gol pada hari itu. .

Kemenangan atas Finlandia membuat Prancis mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan di semua kompetisi, tetapi hanya mampu membanggakan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka adalah mengkhawatirkan, dan pasukan Deschamps mungkin tidak dianggap sebagai favorit untuk pergi jauh-jauh ke sini. .

Pada catatan yang sedikit lebih menggembirakan, hanya satu dari 14 pertandingan kompetitif dan non-kompetitif terakhir Prancis yang berakhir dengan kekalahan, dan mereka menyapu bersih kompetisi di grup Nations League mereka – mengambil 16 poin dari kemungkinan 18 poin melawan Portugal, Kroasia dan Swedia menjadi membuat empat terakhir.

Laju sukses Les Bleus ke mahkota Piala Dunia 2018 membuat mereka mengalahkan Belgia 1-0 di semi-final, tetapi kesuksesan itu mewakili satu-satunya kemenangan mereka dari empat pertandingan terakhir melawan Setan Merah, yang gagal mencetak gol di tiga pertandingan tersebut. permainan, namun.

Beberapa penjaga tua Belgia dalam serangan tidak akan terlihat minggu ini – dengan orang-orang seperti Dries Mertens, Christian Benteke dan Divock Origi tidak berperan – sementara satu topi Charles De Ketelaere mewakili pemain paling tidak berpengalaman dalam skuad.

Kevin De Bruyne kembali bermain dan siap untuk membentuk serangan yang menimbulkan rasa takut dengan Eden Hazard dan Romelu Lukaku, meskipun De Ketelaere dan Leandro Trossard tentu saja bersaing untuk memperebutkan tempat.

Youri Tielemans dan Axel Witsel harus membentuk pasangan lini tengah yang akrab bagi Setan Merah, sementara Dedryck Boyata akan berharap untuk menyingkirkan Jason Denayer untuk tempat bek tengah terakhir.

Pemain kunci Chelsea dan Prancis N’Golo Kante tidak tersedia setelah mengembalikan tes virus corona positif bulan lalu, jadi Deschamps memiliki panggilan besar untuk dilakukan di tengah bersama Paul Pogba.

Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni mungkin merupakan duo yang beruntung yang tampil sejak peluit pertama – yaitu jika Deschamps kembali ke pertahanan tradisionalnya dengan empat pemain – dengan Benjamin Pavard kembali ke bek kanan atas Jules Kounde.

Kylian Mbappe baru-baru ini mengakui bahwa dia mempertimbangkan untuk istirahat dari tugas internasional setelah gagal mengeksekusi penalti yang mahal dalam kekalahan Euro 2020 dari Swiss, tetapi pemain PSG itu harus tetap berada di puncak bersama Karim Benzema.(red)

Prediksi pemain Belgia vs Prancis

Belgium : Courtois; Alderweireld, Boyata, Vertonghen; Castagne, Witsel, Tielemans, Carrasco; E. Hazard, De Bruyne; Lukaku

France : Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Rabiot, Pogba, Tchouameni; Griezmann; Mbappe, Benzema

Prediksi Skor Belgia vs Prancis: 2-1

Pos terkait