Prediksi Italia vs Spanyol – Nation League 07 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Italia vs Spanyol - Nation League 07 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Italia vs Spanyol, Mencari balas dendam atas kekalahan semifinal Euro 2020 mereka, Spanyol bersiap untuk bertemu Italia di semifinal UEFA Nations League 2020-21 pada Kamis 07 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Pasukan Luis Enrique mengambil posisi teratas di Grup 4 Liga A untuk maju ke empat besar, sementara juara bertahan Eropa itu mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di Grup 1 Liga A.

Bacaan Lainnya

Setelah dipaksa untuk melakukannya dengan cara yang sulit melawan Spanyol dan Inggris sebelum naik podium untuk mengumpulkan medali pemenang Euro 2020 mereka, Italia berjuang untuk menjaga momentum dari perayaan musim panas mereka di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia bulan lalu.

Memang, pasukan Mancini bermain imbang 1-1 dengan Bulgaria sebelum ditahan imbang tanpa gol oleh Swiss, tetapi tim yang dirotasi berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Lithuania dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Moise Kean mencetak dua gol pada hari itu. .

Rekor tak terkalahkan Italia yang luar biasa di semua turnamen masih utuh menjelang pertandingan Rabu, dengan pemenang Euro 2020 sekarang mencari pertandingan ke-38 berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi sejak kalah 1-0 dari Portugal di Liga Bangsa-Bangsa perdana berakhir. tiga tahun yang lalu.

Pasukan Mancini telah melihat pertahanan mereka yang sebelumnya tangguh menembus lima pertandingan berturut-turut setelah 11 pertandingan yang luar biasa tanpa kebobolan antara November 2020 dan Juni 2021, tetapi mereka telah merespons dengan clean sheet berturut-turut melawan Swiss dan Lithuania saat mereka berusaha untuk mendapatkan satu atas Spanyol sekali lagi.

Azzurri hanya bisa menang tiga kali dan seri di tiga pertandingan lainnya di Grup 1 Liga A musim gugur lalu, tetapi mereka mengungguli Belanda ke posisi teratas dengan satu poin dan akan berusaha untuk menyelesaikan tahun yang hampir sempurna dengan lebih banyak trofi di liga. kabinet.

Spanyol gagal untuk segera menanggapi patah hati Euro 2020 mereka ketika mereka sekali lagi berjuang melawan Swedia yang terinspirasi – kalah 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia – tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan dengan keberhasilan meyakinkan atas Georgia dan Kosovo.

Duo Liga Premier Ferran Torres dan Pablo Fornals keduanya terjaring melawan yang terakhir untuk meningkatkan upaya La Roja untuk kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 otomatis, tetapi perjalanan mereka ke final Liga Bangsa-Bangsa jauh dari mudah.

Setelah membukukan hasil yang beragam – termasuk kekalahan 1-0 dari Ukraina dan hasil imbang 1-1 dengan Swiss – Spanyol mengejutkan benua itu dengan mengalahkan Jerman 6-0 pada November, dengan hasil itu membuat mereka finis unggul dua poin di puncak klasemen. di Liga A Grup 4.

Spanyol sekarang akan berusaha untuk memesan tiket mereka ke final hari Minggu di San Siro melawan Belgia atau Prancis, dan mereka tidak perlu motivasi tambahan untuk mengalahkan Italia setelah kalah adu penalti dari Azzurri di Euro setelah bermain imbang 1-1.

Kekalahan musim panas dari juara Eropa berarti bahwa Spanyol menuju pertempuran hari Rabu setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Italia di semua kompetisi, dan luar biasa, La Roja belum memenangkan pertandingan ini di kandang Italia sejak tahun 1971.

Italia akan dipaksa untuk mengatasi tanpa striker bintang Ciro Immobile setelah pemain Lazio itu mengundurkan diri dari skuad karena cedera, sementara Rafael Toloi dan Matteo Pessina juga tidak akan terlibat.

Absennya Immobile bisa membuat Kean diberi kesempatan untuk memimpin lini depan bersama Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne, dengan anggota tim lainnya memiliki perasaan yang sangat akrab dengannya dari Euro 2020.

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci – dengan 224 caps di antara mereka – harus membentuk kemitraan pertahanan yang sangat efektif sekali lagi, dengan Emerson melanjutkan di sisi kiri menyusul cedera Achilles Leonardo Spinazzola di Euro.

Kontingen Spanyol Euro 2020 yang terdiri dari Pedri, Thiago Alcantara, Dani Olmo dan Alvaro Morata tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Oktober karena cedera, sementara Diego Llorente, Adama Traore dan Jordi Alba juga tidak ikut dalam rombongan perjalanan.

Pemain Tottenham Hotspur Bryan Gil telah dipanggil ke skuad untuk menggantikan korban lain di Marcos Llorente, sementara dua pemain yang belum bermain di Gavi dan Yeremi Pino juga masuk.

Unai Simon harus mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang meskipun David de Gea kembali ke performa terbaiknya, sementara Torres bisa menjadi starter di tengah tanpa adanya Morata.(red)

Prediksi pemain Italia vs Spanyol

Italy : Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Kean, Insigne

Spain : Simon; Azpilicueta, Torres, Laporte, Reguilon; Koke, Busquets, Merino; Sarabia, Torres, Oyarzabal

Prediksi Skor Italia vs Spanyol: 2-1

Pos terkait