Aklamasi, Muhammad Sidarta Kembali Nahkodai DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat

Gambar Gravatar
Foto bersama kepengurusan DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat periode 2021-2026 bersama perangkat DPP FSP LEM SPSI.

SipNews.id, BANDUNG – Ir. Muhammad Sidarta secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat. Hal ini seusai laporan pertanggungjawabannya diterima dengan baik oleh peserta sidang Musda V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat, di Hotel Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (04/10/2021).

Pembukaan Musda V DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat dihadiri oleh Aliansi Serikat Pekerja/Buruh Jawa Barat dari berbagai Federasi Serikat Pekerja diantaranya FSPMI, FSP KEP SPSI, FSP RTMM SPSI, FSP TSK SPSI, KASBI.

Bacaan Lainnya

Turut hadir juga Ketua DPD FSP LEM SPSI Banten Dewa Sukam Kelana, SH., M.Kn dan Yusuf Suprapto Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta beserta jajaran pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, Roy Jinto Ferianto, SH dan Ajat Sudrajat diberikan kesempatan untuk mewakili sambutan. Kemudian acara dibuka dengan pemukulan gong oleh Ir. Rachmat Taufik Garsadi, M.Si selaku Kadisnaker Provinsi Jawa Barat mewakili wakil gubernur yang berhalangan hadir.

Sementara Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat terpilih, Ir. Muhammad Sidarta mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh peserta Musda V DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat termasuk dukungan dari para senior dan kader-kader muda.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan teman-teman peserta Musda V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat dan juga para rekan seperjuangan yang telah memberikan support dan dukungan terhadap saya,” demikian dalam sambutannya.

“Kepada segenap anggota dan semua perangkat organisasi untuk menjaga kekompakan dan soliditas organisasi karena tantangan dan kebutuhan organisasi sesuai tuntutan jaman,” harap Ir. Muhammad Sidarta.

Dalam Musda tersebut, setelah terpilih ketua dilanjutkan dengan sidang formatur untuk memilih jajaran pengurus DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh ketua terpilih serta dari unsur DPP FSP LEM SPSI dan perwakilan peserta sidang Musda V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat.

Adapun Pengurus DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat Periode 2021-2026, sebagai berikut:

Ketua : Ir. Muhammad Sidarta
Wakil Ketua 1 : Agus Jaenal, SH., MH.
Wakil Ketua 2 : Eko Susanto, SH.
Wakil Ketua 3 : Abas Purnama, SE
Wakil Ketua 4 : Hadi Maryono
Sekretaris : Misyadi Khaerun
Wakil Sekretaris 1 : Indra Sukendar
Wakil Sekretaris 2 : Dudi Supriadi
Wakil Sekretaris 3 : Abdul Haris, SE., MM.
Wakil Sekretaris 4 : Sugeng Wahyudi, SH.
Bendahara : Tuti Kusmiyati
Wakil Bendahara 1 : Supriyanto
Wakil Bendahara 2 : Deni Setiawan, SH.

Setelah hasil tim formatur dibacakan pada sidang Musda V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat, dilakukan pelantikan oleh Ir. Idrus, MM selaku Sekretaris Umum DPP FSP LEM SPSI yang dimandatkan oleh Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI Ir. Arip Minardi yang sempat mengisi materi di sela-sela agenda Musda V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat.[Ari]

Pos terkait