Prediksi Korsel vs Suriah – Kualifikasi Piala Dunia 07 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Korsel vs Suriah - Kualifikasi Piala Dunia 07 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Korsel vs Suriah , Korea Selatan akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di Grup A pada hari Kamis 07 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib ketika mereka menjamu Suriah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 terbaru mereka.

Tuan rumah berada di urutan kedua dalam tabel dan memiliki potensi untuk menjadi yang teratas tergantung pada hasil lainnya, sementara tim tamu mencari kemenangan pertama mereka.

Bacaan Lainnya

Korea Selatan dibuat frustrasi setelah pertandingan pembukaan mereka di Grup A ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Irak, meskipun faktanya mereka mendominasi penguasaan bola dan memiliki 15 tembakan sepanjang pertandingan.

Namun, mereka dengan cepat memperbaikinya dan mendapatkan tiga poin pertama mereka di papan pada pertandingan berikutnya, mengalahkan Lebanon 1-0 berkat gol dari pemain pengganti Kwon Chang-hoon.

Tim saat ini duduk dua poin di belakang Iran yang memimpin di grup, tetapi kemenangan pada hari Kamis bisa membuat Korea Selatan menyusul mereka.

Mereka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, yang tidak diragukan lagi akan memberikan banyak kepercayaan diri kepada grup, terutama karena mereka hanya kebobolan satu gol dalam periode itu.

Terakhir kali kedua tim ini berkompetisi adalah pada tahun 2017 dan Korea Selatan yang menang pada kesempatan itu, dan mengingat mereka adalah salah satu favorit untuk lolos ke Piala Dunia 2022, mereka akan mendorong untuk mengulanginya.

Suriah tidak pernah lolos ke turnamen, yang akan memberi mereka semua motivasi yang mereka butuhkan menuju pertandingan Kamis.

Setelah kalah dalam pertandingan pembuka melawan Iran, mereka melanjutkannya dengan mendapatkan satu poin saat mereka bermain imbang dengan Uni Emirat Arab dengan Mahmoud Al Baher masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang yang penting.

Meskipun mereka belum menang di Grup A, jika Suriah dapat mengamankan tiga poin pada hari Kamis mereka akan memiliki kesempatan untuk melompati lawan mereka dan melemparkan diri ke dalam campuran untuk maju ke turnamen yang berbasis di Qatar.

Tim hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, meskipun mereka menjaga clean sheet di kedua kemenangan itu, membuktikan bahwa mereka dapat menahan lawan mereka saat dibutuhkan.

Itu adalah sesuatu yang tidak diragukan lagi harus mereka lakukan di pertengahan pekan karena Suriah pasti akan diuji oleh salah satu tim terkuat di grup.

Heung-min Son pasti akan menjadi ancaman serangan utama bagi Korea Selatan pada hari Kamis, dengan pemain Tottenham Hotspur membawa banyak kualitas ke tim.

Secara defensif, negara ini mungkin tidak memiliki banyak perubahan yang dilakukan setelah menjaga clean sheet selama penampilan mereka sebelumnya, yang merupakan sesuatu yang ingin mereka ulangi.

Suriah mungkin juga tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan pada starting XI menyusul hasil positif selama pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka akan mencari lebih banyak gol.

Kebutuhan itu bisa membuat Al Baher masuk ke tim setelah dia mencetak gol dalam hasil imbang dengan Uni Emirat Arab, tetapi dia digunakan sebagai pemain pengganti pada hari itu.(red)

Prediksi pemain Korsel vs Suriah

South Korea : S Kim; Lee, M Kim, Y Kim, Hong; I Hwang, Son, D Lee, J Lee, H Hwang; Cho

Syria : Alma; Oues, Al Ahmad, Krouma, Kerdagli; Midani, Hmeisheh; Maowas, Aosman, Youssef; Khribin

Prediksi Skor Korsel vs Suriah : 3-1

Pos terkait