Prediksi Irak vs Lebanon – Kualifikasi Piala Dunia 07 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Irak vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 07 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Irak vs Lebanon, Irak akan menjamu Lebanon di Stadion Internasional Khalifa pada hari Kamis 07 Oktober 2021 Pukul 21;30 wib dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 terbaru, dengan kedua tim ingin memenangkan pertandingan pertama mereka di Grup A.

Mereka saat ini menempati dua posisi terbawah dengan masing-masing hanya satu poin, tetapi kemenangan bisa membawa kedua negara naik ke urutan kedua tergantung pada hasil lainnya.

Bacaan Lainnya

Irak gagal menang atau mencetak gol dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 pertama mereka, itulah sebabnya mereka berada di posisi terbawah Grup A saat ini.

Tim berhasil bermain imbang tanpa gol di pertandingan pembuka melawan Korea Selatan dan mereka kemudian mengikutinya dengan kekalahan 3-0 melawan Iran, yang merupakan pertandingan yang dimulai dengan buruk ketika mereka kebobolan di menit kedua.

Mereka sekarang gagal menang dalam tiga pertandingan sebelumnya, yang merupakan sesuatu yang perlu diubah oleh Dick Advocaat jika mereka ingin lolos untuk pertama kalinya sejak turnamen 1986.

Manajer Belanda belum membimbing bangsa untuk kemenangan sejak mengambil alih, tapi dia pasti akan melihat ini sebagai kesempatan utama untuk melakukan hal itu, terutama bermain di rumah.

Tiga poin bisa membuat Irak naik ke urutan kedua dalam tabel tergantung pada hasil lain dan selisih gol, menunjukkan betapa ketatnya klasemen saat ini.

Lawan mereka juga bisa naik ke level yang sama dengan kemenangan pada Kamis malam, dengan Lebanon juga seri dan kalah sekali dalam dua pertandingan pembukaan.

Sama seperti Irak, tim asuhan Ivan Hasek berjuang tanpa gol di pertandingan pertama saat mereka bertanding melawan Uni Emirat Arab, dengan tidak ada tim yang mampu menjebol satu sama lain.

Setelah itu, mereka dikalahkan tipis oleh Korea Selatan dalam kekalahan 1-0, dengan Libanon telah membuktikan diri mereka sulit untuk mencetak gol, yang bisa menjadi vital pada hari Kamis.

Namun, negara tersebut kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, yang perlu mereka ubah jika ingin mulai naik ke Grup A.

Advocaat hanya dapat menyebutkan dua starting lineup sejauh ini, oleh karena itu manajer berpengalaman masih akan menemukan kakinya ketika datang ke XI terkuatnya.

Ofensif, bos baru Irak akan ingin melihat lebih banyak dari timnya, dengan tekanan pada Aymen Hussein untuk memberikan gol pada Kamis malam karena ia diharapkan untuk memimpin garis.

Namun, mereka akan tanpa Mohanad Ali, yang baru-baru ini mengalami cedera ligamen yang membuatnya absen setidaknya selama enam bulan.

Pertahanan telah menjadi poin yang kuat bagi Lebanon akhir-akhir ini dan karena itu, mungkin tidak ada terlalu banyak perubahan pada tim tersebut untuk pertandingan ini.

Namun, mereka telah berjuang untuk mencetak gol, tetapi mendapat dorongan karena Bassel Jradi disebut cukup fit untuk menjadi bagian dari skuad, dengan gelandang serang membawa beberapa kualitas tambahan ke grup.(red)

Prediksi pemain Irak vs Lebanon

Iraq : Talib; Gubari, Khalaf, Attiya, Ismael; Hadi, Tariq, Al-Ammari, Attwan, Rasan; Hussein

Lebanon : Matar; Al Zein, Oumari, Melki, Assi; Melki, Shour; Saad, Jradi, Maatouk; El-Helwe

Prediksi Skor Irak vs Lebanon: 2-1

Pos terkait