Prediksi Latvia vs Turki – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Latvia vs Turki - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Latvia vs Turki, Turki akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G ketika mereka melakukan perjalanan ke Latvia untuk pertemuan Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tim tamu hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Norwegia dalam pertandingan Jumat malam mereka, sementara pasukan Dainis Kazakevics menderita kekalahan 1-0 dari Belanda terakhir kali.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 29 tembakan dilepaskan selama pertandingan Latvia dengan Belanda – 19 untuk Oranje dan 10 untuk tim asuhan Kazakevics – tetapi jaring hanya satu kali bergetar di Stadion Daugava saat tuan rumah kalah 0-1 yang mengecewakan di depan pendukung mereka sendiri. .

Upaya Davy Klaassen pada menit ke-19 adalah satu-satunya yang memisahkan kedua belah pihak pada hari itu ketika mimpi Piala Dunia Latvia berakhir dengan pahit, dengan negara berperingkat 135 itu sekarang tidak dapat mendorong tempat playoff dan dengan bersemangat mengantisipasi peluit akhir di Grup G .

Setelah hanya mengklaim satu kemenangan melawan tim pencambuk Gibraltar – serta hasil imbang dengan Montenegro dan Turki, yang terakhir tentu saja merupakan hasil yang luar biasa – Latvia duduk di urutan kelima dalam grup dengan lima poin atas nama mereka dan tidak mungkin naik lebih tinggi di klasemen. sedikit waktu yang tersisa.

Latvia masih menunggu penampilan turnamen besar pertama mereka sejak Euro 2004 dan akan dipaksa untuk tetap bersabar untuk beberapa saat lagi, karena tim Kazakevics sekarang berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa gol di Kualifikasi Piala Dunia.

Menariknya, Latvia telah kebobolan lebih sedikit gol daripada lawan mereka yang akan datang – 11 dibandingkan dengan 14 Turki – tetapi kesenjangan kelas di ujung lain lapangan telah terbukti selama kualifikasi.

Jelas masih belum pulih dari kinerja bencana mereka di Euro 2020, Turki – sekarang di bawah asuhan Stefan Kuntz – menyambut Norwegia ke Istanbul dengan harapan hanya mengklaim kemenangan kedua mereka dari lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka.

Pertandingan pertama Kuntz sebagai pelatih Turki dimulai dengan awal yang sempurna ketika Kerem Akturkoglu hanya membutuhkan waktu enam menit untuk mencetak gol pembuka, tetapi Erling Braut Haaland-less Norway mengembalikan keseimbangan sebelum turun minum ketika equalizer Kristian Thorstvedt membuat kedua tim berjabat tangan. titik masing-masing.

Selama tarian terakhir Senol Gunes pada bulan September, Turki mengalahkan Gibraltar dengan mudah tetapi dihancurkan 6-1 oleh Belanda dan hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Montenegro – hasil yang membuat mereka berada di urutan ketiga di Grup G dengan 12 poin dan berisiko kehilangan satu poin. Piala Dunia kelima berturut-turut.

Dengan Belanda diharapkan untuk mengklaim tempat pertama, Turki terlibat dalam pertarungan tiga arah untuk tempat kedua dengan Norwegia – unggul dua poin dari Bintang Bulan Sabit – dan Montenegro, tetapi rekor satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi adalah hampir tidak mendorong.

Latvia juga berhasil menahan imbang Turki 3-3 yang mendebarkan selama pertemuan terakhir mereka di bulan Maret – kebuntuan kelima berturut-turut antara kedua belah pihak – dan sudah 97 tahun sejak satu-satunya kemenangan Turki dalam pertandingan ini selama pertandingan persahabatan tahun 1924.

Pemain depan Latvia Vladislavs Gutkovskis terpaksa melewatkan kekalahan Belanda melalui skorsing, tetapi pemain berusia 26 tahun itu tersedia untuk yang satu ini dan bisa menggantikan Roberts Uldrikis di ujung serangan.

Tuan rumah menahan diri untuk porsi besar melawan Belanda dan tidak mungkin terlalu banyak mengocok untuk pertemuan ini, tetapi Daniels Ontuzans adalah opsi untuk perubahan di sebelah kanan untuk Alvis Jaunzems, yang tidak menikmati malam yang paling bermanfaat terakhir kali. .

Sementara itu, Turki akan didorong oleh kembalinya tiga pemain dari skorsing minggu ini setelah Caglar Soyuncu, Ozan Kabak dan Orkun Kokcu semuanya absen melawan Norwegia.

Kembalinya Soyuncu dan Kabak sangat tepat waktu setelah Serdar Aziz mengalami cedera wajah pada hari Jumat dan terpaksa ditarik keluar, sehingga pemain Leicester City itu sekarang bisa bermitra dengan Merih Demiral di pertahanan.

Kenan Karaman hanya dimasukkan selama enam menit terakhir dari pertandingan melawan Norwegia tetapi juga akan melewatkan pertandingan ini setelah mengalami patah jari, tetapi Burak Yilmaz selalu akan mendapatkan anggukan di atas.(red)

Prediksi pemain Latvia vs Turki

Latvia : Ozols; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; Zjuzins, Emsis; Jaunzems, Kigurs, Ciganiks; Gutkovskis

Turkey : Cakir; Celik, Soyuncu, Demiral, Erkin; Tufan, Ozdemir; Under, Calhanoglu, Akturkoglu; Yilmaz

Prediksi Skor Latvia vs Turki: 0-2

Pos terkait