Prediksi Norwegia vs Montenegro – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Gambar Gravatar
Prediksi Norwegia vs Montenegro - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

SIPNEWS.ID – Prediksi Norwegia vs Montenegro, Norwegia akan berusaha untuk menjaga tekanan pada Belanda di puncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka menjamu Montenegro di Stadion Ullevaal pada Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tuan rumah Skandinavia ditahan imbang 1-1 oleh Turki terakhir kali, sementara tim tamu meraih kemenangan 3-0 atas Gibraltar.

Bacaan Lainnya

Dipaksa untuk menavigasi pertandingan Oktober mereka tanpa Erling Braut Haaland yang tak tertahankan memimpin lini depan, Norwegia memulai dengan awal terburuk melawan Turki pada Jumat malam, ketika Kerem Akturkoglu hanya membutuhkan waktu enam menit untuk memecah kebuntuan di Istanbul.

Namun, pasukan Stale Solbakken akan menyamakan kedudukan melalui penyerang tengah darurat Kristian Thorstvedt sebelum turun minum untuk menahan lawan mereka yang sedang bermain imbang 1-1 – hasil yang membuat mereka mempertahankan mimpi Piala Dunia mereka dengan baik dan benar-benar hidup.

Dengan penghitungan 14 poin yang diperoleh dari kemungkinan 21, Norwegia duduk di urutan kedua di Grup G di belakang Belanda – yang hanya unggul dua poin di puncak – tetapi Turki dan Montenegro juga merupakan penantang realistis untuk tempat playoff.

Sejak tahun 1998 Norwegia tidak pernah mencapai Final Piala Dunia, sementara Euro 2000 menandai penampilan terakhir mereka di turnamen besar, tetapi ada keyakinan kuat bahwa negara Nordik itu bisa terbang ke Qatar jika pengejaran mereka untuk tempat playoff terbukti berhasil. .

Tim asuhan Solbakken sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – dengan satu-satunya kekalahan mereka di grup saat menjamu Turki pada bulan Maret – tetapi lawan mereka juga mengincar penampilan bersejarah di turnamen Final.

Montenegro masih mencari penampilan Piala Dunia pertama mereka sebagai negara merdeka, tetapi mengingat cara mereka bertahan di Grup G sejauh ini, tempat playoff tidak di luar kemungkinan bagi negara dengan peringkat ke-71 dunia itu.

Sisi Miodrag Radulovic melakukan perjalanan untuk menghadapi tim basement Gibraltar pada hari Jumat dan nyaris tidak perlu keluar dari gigi kedua untuk mencatat keberhasilan 3-0, dengan Adam Marusic membuka skor sebelum dua gol Fatos Beqiraj memastikan kemenangan rutin jauh dari rumah.

Setelah berhasil mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Grup G dengan kemenangan itu, Montenegro tetap berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 11 poin tetapi hanya terpaut tiga poin di belakang Norwegia di tempat playoff, dengan 12-pointer Turki terjepit di antara kedua negara.

Oleh karena itu, hasil panen Radulovic akan mengandalkan Latvia untuk membantu mereka melawan Turki ketika rival Grup G mereka berhadapan pada waktu yang sama pada hari Senin, dan bentrokan November dengan Crescent-Stars dan Belanda akan menentukan apakah Montenegro memiliki apa yang diperlukan untuk membuatnya. mimpi Piala Dunia mereka menjadi kenyataan.

Norwegia mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Montenegro dalam pertandingan Maret berkat gol pemenang Alexander Sorloth, yang mewakili kemenangan kedua mereka dari tiga pertandingan melawan tim tamu, yang telah kebobolan enam gol dari Skandinavia pada waktu itu.

Gelandang Norwegia Morten Thorsby tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini setelah mendapat kartu kuning kedua dari kualifikasi melawan Turki, sehingga Fredrik Aursnes dari Feyenoord bisa bergabung dengan Patrick Berg dan Martin Odegaard di tengah.

Solbakken tidak akan menerima begitu saja melawan tim Montenegro ini dan harus menurunkan barisan kuat yang sama di sini, dengan Thorstvedt melanjutkan di ujung serangan menggantikan Haaland, Josh King dan Alexander Sorloth yang absen.

Namun, kaki baru akan dipertimbangkan mengingat perputaran cepat, dengan Julian Ryerson memberikan opsi untuk perubahan di bek kanan di depan Marcus Pedersen.

Montenegro tidak keluar dari pertandingan mereka dengan Gibraltar tanpa cedera, karena striker Stefan Mugosa dan gelandang Aleksandar Scekic keduanya harus ditarik karena cedera sebelum menit ke-50.

Sementara tingkat keparahan masalah kedua pemain saat ini tidak jelas, tidak ada pemain yang diharapkan untuk diturunkan di sini, tetapi kembalinya Uros Durdevic dari skorsing memang meredakan kekhawatiran tim tamu di lini depan yang menyerang.

Stevan Jovetic veteran sekarang dapat bergabung dengan pahlawan dua gol hari Jumat Beqiraj dalam serangan, sementara Nikola Vukcevic dari Levante dapat menggantikan Scekic di ruang mesin.(red)

Prediksi pemain Norwegia vs Montenegro

Norway : Nyland; Ryerson, Strandberg, Hanche-Olsen, Meling; Odegaard, Berg, Aursnes; Hauge, Thorstvedt, Elyounoussi

Montenegro : Mijatovic; Vesovic, Vujacic, Tomasevic, Radunovic; Marusic, Vukcevic, Kosovic, Jovovic; Jovetic, Beqiraj

Prediksi Skor Norwegia vs Montenegro: 2-0

Pos terkait